Akhir Bulan Ini Game Super Mario Run Dapat Update Karakter dan Dunia Baru, Serta Potongan Harga 50%

Akhir Bulan Ini Game Super Mario Run Dapat Update Karakter dan Dunia Baru, Serta Potongan Harga 50%

Akhir tahun 2016 lalu pengguna iOS diramaikan dengan kehadiran game baru bernama Super Mario Run, dimana pada saat peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus game tersebut digadang-gadang menjadi game eksklusif untuk perangkat iOS. Namun sekitar 3 bulan kemudian, tempatnya tanggal 22 Maret, Super Mario Run juga hadir untuk platform Android, yang membuat jumlah pengguna game ini semakin meningkat.

Pada dasarnya game Super Mario Run dapat diunduh secara gratis, dan Anda bisa memainkan beberapa stage awal. Namun jika Anda berminat melanjutkan stage selanjutnya, maka Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp149.00. Tentu harga yang dipatok untuk membuka game ini secara penuh terbilang mahal untuk sekelas game mobile.

Sementara kegembiraan Super Mario Run telah mereda, Nintendo berharap untuk menaikkan minat dari para pemain dengan menghadirkan update yang akan hadir baik untuk Android maupun iOS. Update baru ini akan diluncurkan pada tanggal 29 September mendatang, dimana update tersebut akan membawa karakter baru dan dunia yang baru.

Dengan begitu, Anda bisa bermain game ini sebagai karakter Daisy, dan akan ada sebuah dunia baru (World Star) yang belum ada pada versi sebelumnya. Selain itu, mode pertandingan  Remix 10 secara acak akan menempatkan Anda pada sepuluh tingkat yang berbeda untuk terus mengubah pengalaman.

Update yang akan datang juga dapat menggantikan musik standar Super Mario Run dengan lagu-lagu Anda sendiri. Karakter Anda akan ditampilkan memakai headphone untuk mengungkapkan bahwa Anda telah mengganti musik dari game standar dengan lagu-lagu favorit Anda sendiri.

Namun kabar terbaik dari semua ini adalah, bahwa sejak hari pertama setelah update ini digulirkan pada tanggal 29 September hingga 12 Oktober, Anda dapat membeli game ini secara penuh dengan potongan harga 50% dari harga normal. Dengan adanya diskon ini, diharapkan dapat memikat lebih banyak pemain Super Mario Run.



Source link

Leave a Reply