AOC AGON AG322QCX, Monitor Gaming 32 Inci 144Hz Curved Dengan AMD FreeSync

AOC AGON AG322QCX, Monitor Gaming 32 Inci 144Hz Curved Dengan AMD FreeSync

Butuh perangkat display yang ideal untuk disandingkan dengan kehebatan rig gaming canggihmu? Mungkin kehadiran monitor gaming AGON AG322QCX terbaru besutan AOC ini bisa Anda jadikan sebagai acuannya.

Andalkan dukungan resolusi layar 2560×1440 (QHD), monitor berukuran 32 inci ini digembar-gemborkan mengusung kurva 1800R dan rasio aspek 16:9. Selain hadir dalam panel layar VA dengan waktu respons 4ms, rating kecerahan 300 cd / m2, dan rasio kontras 50 juta: 1, monitor gaming terbaru ini juga memiliki sudut pandang yang lebih luas (178 derajat vertikal dan horizontal), dengan dukungan kedalaman 16,7 juta warna.

Diklaim sebagai monitor gaming yang pertama dan terutama (seperti yang dapat dilihat dari keberadaan desainnya yang begitu ciamik dengan disertai dudukan headset terintegrasi), AOC AG322QCX ini mendukung refresh rate hingga 144Hz saat menggunakan DisplayPort 1.2 atau HDMI 2.0. Jika Anda terhubung melalui HDMI 1.4, Anda dibatasi hingga 75Hz pada resolusi maksimum yang didukung. Sedangkan untuk pemilihan port-nya sendiri, Anda akan menemukan port VGA, dua port HDMI, dua koneksi DisplayPort dan dua port USB 3.0, yang konon lebih dari cukup untuk menangani berbagai konektivitas yang ada.

Berkat dukungan teknologi AMD’s FreeSync, membantu tampilan layar tetap normal tanpa gangguan berarti yang mungkin Anda alami selama bermain game. Sedangkan dukungan teknologi bebas kedip yang ada, juga dapat membantu mengurangi ketegangan mata dan kelelahan saat Anda menurunkan lawan Anda dalam pertandingan Overwatch berjam-jam lamanya. Dan itu belum lagi halnya dengan dukungan mode Terang Rendah Biru untuk mengurangi emisi cahaya biru.

Meski saat diluncurkan dibanderol dengan MSRP sebesar $ 429,99 (sekitar 5,7 jutaan rupiah), namun Anda bisa memiliki monitor gaming AOC AGON AG322QCX terbaru ini hanya dengan budget $ 399 (sekitar 5,3 jutaan rupiah) saja melalui Microcenter.



Source link

Leave a Reply