Apple Ungkap Kotak Penjualan iPhone X Sebelum Tersedia Di Apple Store

Apple Ungkap Kotak Penjualan iPhone X Sebelum Tersedia Di Apple Store

Apple telah mengumumkan iPhone X bersama dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Sementara duo iPhone 8 telah dijual di toko milik Apple, hingga saat ini perusahaan belum menjual unit iPhone X baik di toko online maupun fisik. Namun baru-baru ini seorang pengguna Reddit melihat gambar kotak penjualan iPhone X ketika browsing di situs Apple. Gambar kemasan iPhone X tersebut dimasukkan sebagai bagian dari iPhone Upgrade Program.

Jika Anda menyadari, selama iPhone X diumumkan tanggal 12 Oktober lalu, belum ada satupun yang mengetahui bagaimana penampilan kotak penjualan dari iPhone X. Ini memang bukan hal spektakuler, namun jarang-jarang Apple mengungkapkan kotak penjualan iPhone terbaru, karena itu biasanya sesuatu yang dirahasiakan.

Kemasan itu sendiri menunjukkan bahwa gambar utama di bagian atas kotak adalah tampilan depan iPhone X, bukannya bagian cover belakang seperti halnya dengan seri iPhone 8 dan iPhone 7. Kotak untuk iPhone 6 menampilkan sebuah garis timbul dari ponsel, sedangkan kotak iPhone 6s menunjukkan bagian depan ponsel dengan gaya yang sama, tapi itu bertujuan untuk menyoroti fitur Wallpaper Live yang dimiliki perangkat tersebut.

Hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat bahwa sebagian besar perubahan yang membedakan iPhone X dari model lain terletak pada bagian depan. Apple mungkin bertujuan untuk menyoroti desain bezel-less tanpa tombol home fisik dan fitur lainnya pada iPhone X. Bagaimana menurut Anda, apakah kotak penjualan iPhone X terlihat menarik dengan menampilkan desain full-screen?

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply