ASUS Kembali Hadirkan ZenBook Pro UX550 Untuk Mendukung Mobilitas Yang Tinggi

ASUS Kembali Hadirkan ZenBook Pro UX550 Untuk Mendukung Mobilitas Yang Tinggi

Kembali perluas keluarga produk mobile-nya, ASUS dikabarkan baru saja menghadirkan model ZenBook Pro UX550 yang baru. Diklaim sebagai “ZenBook Pro tertipis, teringan, tercepat dan paling elegan yang pernah ada” menjadikan ZenBook Pro UX550 menjadi salah satu laptop idaman bagi mereka yang lebih mengutamakan mobilitas dan keportabilitasan yang tinggi. Ketebalannya hanya 18,9 mm dan bobotnya hanya 3,97 lbs (± 1,8 kg).

Hal pertama yang akan Anda perhatikan pada Asus ZenBook Pro UX550 ini, selain sasis unibody aluminiumnya yang terlihat begitu ramping, ternyata juga menampilkan panel layar sentuh NanoEdge 15,6 inci, yang mendukung resolusi Full HD (1920×1080) dan sudut pandang 178 derajat yang luas. Sedangkan untuk olahan dapur pacunya sendiri tampak telah bertumpu pada kehebatan prosesor Kaby Lake generasi ketujuh (Intel Core i7-7700HQ) yang dikolaborasikan bersama memori DDR4-2400 berkapasitas 16GB dan juga kartu grafis handal NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti onboard dengan GDDR5 4GB.

Prosesor yang kuat dan GPU yang cepat akan semakin lengkap dengan dukungan SSD PCIe 3.0 x4 512GB sebagai solusi jitu penyimpanannya di dalamnya. Sedangkan untuk dukungan port eksternalnya sendiri, Asus tampaknya tak tanggung-tanggung membekalinya dengan keberadaan dua port USB 3.0 (Tipe-A), dua port Thunderbolt 3 (USB Type-C) untuk menangani periferal kecepatan tinggi generasi berikutnya, microSD reader, jack combo audio dan port HDMI 1.4 untuk menghubungkan dengan monitor eksternal atau televisi layar lebar lainnya.

Tak hanya itu saja, Asus ZenBook Pro UX550 ini juga telah didukung fitur pendukung handal lainnya, seperti 2×2 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2, speaker quad dengan audio bersertifikasi Harman Kardon, trackpad kaca presisi, pembaca sidik jari built-in, ASUS Pen (yang bersifat opsional) dan baterai 73 Whr onboard yang konon bisa menyediakan suplai tenaga pada laptop hingga 14 jam lamanya. Hebatnya lagi, berkat teknologi pengisian cepat yang ada, membuat baterai yang digunakan dapat terisi hingga 60 persen hanya dengan pengecasan dalam waktu 49 menit saja.

Tersedia di Newegg dan Amazon, notebook ASUS ZenBook Pro UX550 ini kabarnya telah dapat dipesan seharga $ 1.699 (± 26,8 jutaan rupiah) per unitnya.



Source link

Leave a Reply