Asus X018DC Muncul di TENAA, Hadir dengan Desain Full-Screen 5,7 Inci 18:9

Asus X018DC Muncul di TENAA, Hadir dengan Desain Full-Screen 5,7 Inci 18:9

Para produsen smartphone dunia saat ini tengah berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan desain full-screen. Namun berbeda dengan Asus, dimana selama dua bulan terakhir perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan enam smartphone, dan tak ada satupun dari mereka yang hadir dengan desain full-screen.

Kini tampaknya Asus segera mengejar ketertinggalannya dengan menyapkan smartphone full-screen. Baru-baru ini smartphone Asus baru muncul di TENAA dengan nomor model Asus X018DC. Hal yang menarik dari perangkat baru ini adalah layar yang berasio 18:9, seperti kebanyakan smartphone full-screen lainnya.

Asus X018DC memiliki layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 720 (HD +). Smartphone ini akan tersedia dalam varian 3GB RAM dan 4GB RAM dengan penyimpanan 32GB dan 64GB yang masih dapat diperluas. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor adalah SoC 1.5GHz octa-core.

Seperti kebanyakan seri lineup Zenfone 4, X018DC juga dilengkapi dengan setup dual-kamera 16MP + 8MP yang disusun secara horizontal. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 4030mAh dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Sayangnya kita tidak bisa melihat seberapa tipisnya bezel pada smartphone ini karena yang tampil pada TENAA kali ini merupakan varian hitam, sehingga layar dan bezel bagian depan terlihat menyatu. Namun, kita masih bisa melihat kamera depan di sudut kiri atas dan lubang suara di tengah. Sementara untuk tombol di kanan dan tray SIM di sebelah kiri.

Nah, untuk bagian belakang ponsel ini mirip dengan yang ada pada Asus Zenfone 4 Max, dimana satu-satunya perbedaan antara kedua smartphone tersebut adalah bahwa ada pemindai sidik jari di belakang. Namun belum diketahui nama handset tersebut ketika meluncur nanti.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply