Begini Cara Pesan Gojek Melalui Aplikasi Line Messenger

Begini Cara Pesan Gojek Melalui Aplikasi Line Messenger

Begini Cara Pesan Gojek Melalui Aplikasi Line Messenger

Begini Cara Pesan Gojek Melalui Aplikasi Line MessengerAnda atau kita semua yang hidup dalam era digital seperti sekarang ini tentu sangat tidak asing lagi dengan berbagai macam teknologi yang hadir dalam sebuah perangkat ponsel pintar.  Dalam perangkat yang satu ini kita bisa menemukan berbagai macam aplikasi untuk dipasang dalam perangkat tersebut.

Gojek

Aplikasi untuk Chatting seperti LINE Messenger mungkin sudah tidak akan asing lagi untuk anda semua yang menggunakan perangkat ponsel pintar atau mungkin bahkan anda telah memasang aplikasi yang satu ini dalam perangkat ponsel pintar yang anda miliki.  Selain memang seru untuk digunakan sebagai aplikasi chatting karena berbagai macam fitur yang ditawarkannya ternyata LINE juga telah menjalin sebuah kerja sama dengan salah satu transportasi online di indonesia bernama GO-JEK.

Begini Cara Pesan Gojek Melalui Aplikasi Line Messenger

Terjalinnya kerja sama anatara GO-JEK dengan LINE Messenger ini membuat kita yang suka menggunakan jasa dari para Driver GO-JEK bisa melakukan pemesanan dengan menggunakan aplikasi LINE Messenger.  Ya, dengan teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini membuat kita bisa melakukan orderan GO-JEK melalui aplikasi Chatting LINE Messenger.

Gojek Line

LINE Messenger yang merupakan salah satu aplikasi chatting terbesar didunia ini tertarik untuk menjalin kerja sama dengan GO-JEK yang merupakan alat transportasi Online terbesar di Indonesia ini mungkin dikarenakan hobi dari orang-orang Indonesia yang senang chatting dan melakukan orderan transportasi Online.  Dengan terjalinnya kerja sama ini tentu akan membuat kita para pelanggannya bisa dengan mudah untuk melakukan order GO-JEK.

Selain dipermudah, kita juga tentunya bisa lebih menghemat memori penyimpanan dari ponsel pintar yang kita miliki.  Selain itu masih ada hal lain lagi yang bisa kita temukan apabila kita melakukan Orderan melalui aplikasi LINE Messenger yang kita miliki.  Apabila kita melakukan orderan dengan menggunakan aplikasi LINE Messenger maka kita bisa mendapatkan ongkos secara gratis pada saat anda pertama kali melakukan pemesana  melalui aplikasi LINE Messenger.  Hal lainnya lagi anda bisa mendapatkan masker yang lucu pada saat anda melakukan pemesanan melalui LINE Messenger.

Untuk anda yang ingin mengetahui cara memesan GO-JEK melalui aplikasi LINE Messenger maka Begini Cara Pesan Gojek Melalui Aplikasi Line Messenger.

  1. Langkah pertama anda bisa buka terlebih dahulu aplikasi LINE Messenger yang terpasang dalam perangkat ponsel pintar yang anda miliki.
  2. Sesudah itu maka anda bisa mencari Official Account dari GO-JEK dalam akun LINE yang anda miliki. Untuk mencari Official Account ini anda bisa masuk terlebih dahulu dalam menu More (Icon Titik Tiga Horisontal) -> Resmi -> Kategori -> Transportasi -> GO-JEK
  3. Apabila Official Account GO-JEK sudah berhasil anda temukan maka anda bisa menambahkan Official Account tersebut menjadi teman dari akun LINE Messenger yang anda miliki.
  4. Pada saat anda menambahkan Official Account ini nantinya akan muncul beberapa instruksi yang bisa anda ikuti.
  5. Apabila anda menemukan langkah untuk memasukan atau mendaftarkan nomor ponsel maka anda bisa memasukan nomor ponsel yang terdaftar dalam aplikasi GO-JEK atau anda juga bisa memasukan nomor ponsel baru yang anda miliki.
  6. Setelah berbagai instruksi anda ikuti, termasuk instruksi pendaftaraan didalamnya maka sekarang anda sudah bisa melakukan pemesanan GO-JEK melalui aplikasi LINE Messenger yang anda miliki.
  7. Untuk melakukan pemesanan anda bisa masuk kedalam Official Account dari GO-JEK yang diikuti dengan memlih menu order yang kemudian diikuti lagi dengan melakukan tap pada sebuah gambar bertuliskan TAP TO ORDER.
  8. Setelah itu maka anda akan menemukan kolom dimana dalam kedua kolom tersebut anda bisa mengisi Lokasi Penjemputan dan Lokasi Tujuan.
  9. Pada saat lokasi penjemputan dan lokasi tujuan sudah anda isi maka anda bisa melihat tampilan dari harga yang harus anda bayar dan akan muncul pula peta polynline dalam layar ponsel yang anda miliki.
  10. Setelah orderan sudah diambil seorang driver maka nanti anda bisa melihat detail dari seorang driver yang mengambil orderan anda tersebut dalam kolom Chat.
  11. Tunggu Driver sampai untuk menjemput anda.

Baca Juga : Cara Daftar Gojek Gratis Voucher 50 Ribu

Dengan seperti itu maka selesai sudah bahasan kita kali ini mengenai Begini Cara Pesan Gojek Melalui Aplikasi Line Messenger.  Terima kasih, selamat mencoba, dan sampai jumpa.



Majalah Gadget

Leave a Reply