Bocoran Foto Huawei Mate 10 Pro Muncul, Terlihat Sama dengan Render Sebelumnya

Bocoran Foto Huawei Mate 10 Pro Muncul, Terlihat Sama dengan Render Sebelumnya

Saat ini kita sudah memasuki bulan Oktober dan Huawei dijadwalkan untuk merilis smartphone flagship miliknya pada tanggal 16 Oktober. Smartphone flagship tersebut akan terdiri dari tiga model, dimana model tertinggi adalah Huawei Mate 10 Pro. Sebelumnya sempat beredar render yang diklaim sebagai Huawei Mate 10 Pro, dan baru-baru ini muncul bocoran foto asli yang memperlihatkan Mate 10 Pro.

Karena pada bocoran foto kali ini datang dengan bentuk yang sama dengan render sebelumnya, jadi kemunculannya membenarkan desain dari Huawei Mate 10 Pro. Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto di atas menjanjikan hadir dengan setup dual kamera dengan aperture f/1.6. Tentu semua berharap jika kemampuan kamera Huawei Mate 10 Pro mampu menyaingi smartphone flagship lain.

Huawei Mate 10 Pro diharapkan hadir dengan fitur-fitur baru, terutama pada dukungan AI yang dibawanya. Ya, menurut teaser video yang diunggah oleh perusahaan mengatakan jika jajaran Mate 10 bukan smartphone, melainkan mesin cerdas. Hal tersebut tak terlepas dari dukungan AI pada chipset Kirin terbaru, yakni Kirin 970 yang akan diusung oleh smartphone ini.

Mate 10 Pro sendiri diharapkan hadir dengan layar AMOLED seluas 5,9 inci beresolusi QHD+, dimana bezel di semua sisi smartphone ini akan terlihat sangat tipis. Untuk harga, Huawei Mate 10 Pro diharapkan meluncur dengan banderol harga sebesar €900 atau setara dengan Rp14.2 jutaan.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply