Bocoran Foto Ini Perlihatkan Wujud Smartphone Lipat Dual Screen ZTE Axon Multy

Bocoran Foto Ini Perlihatkan Wujud Smartphone Lipat Dual Screen ZTE Axon Multy

Kabar mengenai smatphone lipat sudah lama terdengar, dimana Samsung merupakan perusahaan yang digadang-gadang dalam waktu dekat siap meluncurkan smartphone dengan layar yang dapat dilipat. Namun tak hanya Samsung, awal bulan ini ada rumor yang mengungkapkan bahwa ZTE akan mengumumkan smartphone yang dilipat dengan miliknya.

(Kredit: Android Authority)

Perangkat dari ZTE tersebut bernama ZTE Axon Multy yang diharapkan meluncur pada bulan Oktober. Hari ini, Android Authority telah mengungkapkan bocoran foto untuk menunjukkan wujud perangkat, yang diduga memiliki desain semi-dilipat atau dengan kata lain masih menggunakan engsel, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah.

Kabarnya, ZTE Axon Multy memiliki sepasang layar full HD. Bila perangkat ini tidak dilipat, layar ini bergabung bersama-sama untuk membentuk tampilan yang lebih besar dari 6,8 inci dengan resolusi 1.920 x 2.160 piksel. Sementara jika dilipat, bentuk smartphone akan tampil seperti smartphone pada umumnya, dengan bezel yang termasuk ramping.

(Kredit: Android Authority)

Lalu apa kelebihan layar lipat tersebut? Tentu pengguna dapat memanfaatkan dua layar yang terpisah itu untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Sementara untuk jeroannya, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Smartphone lipat ini juga dikatakan bakal mengusung kamera utama beresolusi 20MP dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.120mAh. Menurut bocoran, ketika dilipat ketebalan perangkat ini akan menjadi kurang dari 10mm. Dari foto tersebut, kita juga bisa melihat masih adanya jack audio 3.5mm di bagian atas.

ZTE Axon M dikabarkan akan meluncurkan pada 17 Oktober di New York, dimana ZTE juga telah menegaskan bahwa mereka akan mengadakan acara pada tanggal tersebut. ZTE Axon Multy atau nantinya bisa disebut sebagai ZTE Axon M diperkirakan dibanderol seharga $ 650 atau setara dengan Rp8,7 jutaan. Sayangnya, smartphone tersebut dikatakan hanya tersedia di pasar AS melalui AT & T.



Source link

Leave a Reply