Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5 Ini Ungkap Desain Full-Screen 18:9 dan Setup Dual-Kamera

Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5 Ini Ungkap Desain Full-Screen 18:9 dan Setup Dual-Kamera

Bocoran mengenai smartphone mid-range milik Xiaomi, yakni Redmi Note 5 mulai bermunculan. Tak hanya muncul dalam bentuk render saja, bahkan kini kita bisa melihat wujud Redmi Note 5 berkat beredarnya bocoran foto yang memperlihatkan sisi depan dan sisi belakang smartphone tersebut.

Bocoran gambar Redmi Note 5 ini hanya menampilkan desain dari smartphone tersebut, karena tampaknya perangkat yang ada pada gambar di atas merupakan prototipe Redmi Note 5. Tentu yang membuat perangkat tersebut tersebut terlihat menarik adala bagian depan yang memperlihatkan bezel super tipis di semua sisi,

Saat ini desain full-screen memang tengah menjadi tren, dimana tidak hanya perangkat flagship saja yang memiliki desain full-screen, perangkat untuk segmen menengah juga mulai mengusung desain full-screen. Diperkirakan layar Redmi Note 5 seluas 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9. Sementara di sisi belakang, kita akan menemui setup dual-kamera dan sensor fingerprint.

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Redmi Note 5 akan mengusung dual-kamera beresolusi 16MP+5MP, yang diharapkan mampu menghasilkan efek bokeh. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi kamera depan smartphone ini.

Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini memiliki dua pilihan chipset kelas menengah, yakni Qualcomm Snapdragon 660 dan MediaTek Helio P25. Untuk kapasitas baterainya, smartphone ini bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Untuk bocoran harga Redmi Note 5 juga telah beredar, dimana varian RAM 3GB + ROM 16GB akan dibanderol 999 Yuan (Rp2 juta), varian RAM 3GB + 32GB ROM dibanderol 1299 Yuan (Rp2,6 juta), dan varian RAM 4GB + 64GB ROM dibanderol 1699 Yuan (Rp3,4 jutaan).

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply