Bocoran Render Huawei Mate 10 Pro Telah Beredar

Bocoran Render Huawei Mate 10 Pro Telah Beredar

Saat ini kita sudah memasuki bulan Oktober, dan Huawei telah dijadwalkan untuk merilis smartphone flagship terbarunya pada bulan ini. Smartphone flagship berikutnya dari Huawei akan menjadi Huawei Mate 10, dimana smartphone ini akan dibagi menjadi tiga varian yang berbeda, yakni termasuk Huawei Mate 10 Lite, Huawei Mate 10 standar, dan Huawei Mate 10 Pro.

Kali ini bocoran mengenai varian tertinggi, yakni Mate 10 Pro telah muncul dalam bentuk render yang bocor berkat leakster terkemuka Evan Blass (@evleaks). Melalui akun Twitter miliknya, Blass mengunggah render Mate 10 Pro yang menampilkan hadirnya desain full-screen bezel-less serta setup dual-kamera Leica di bagian belakang.

Terlepas dari benar atau tidaknya render tersebut, namun Mate 10 Pro terlihat sangat keren dengan desain bezel-less yang akan menghasilkan aspek rasio 18:9. Sementara untuk setup dual-kamera di bagian belakang akan terdiri dari 12MP dan 20MP, yang belum diketahui jenis sensor yang digunakan. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk hardware yang diusung, tentu Huawei akan jorjoran dalam memberikan hardware papan atas untuk varian tertinggi ini. Mate 10 Pro akan hadir dengan chipset Kirin terbaru, dimana chipset tersebut memiliki dukungan kecerdasan buatan. Huawei sendiri telah mengklaim jika kecerdasan buatan pada Mate 10 Pro akan jauh lebih baik dari para kompetitornya yang sudah ada saat ini.

Bahkan sebelumnya Huawei sempat merilis video teaser untuk Mate 10, dimana mereka mengatakan jika Huawei Mate 10 bukan smartphone, namun mesin cerdas. Untuk mengetahui bagaimana kemampuan jajaran Huawei Mate 10, tentu kita harus menunggu hingga tanggal 16 Oktober mendatang ketika perusahaan mengumumkan smartphone tersebut.



Source link

Leave a Reply