Bocoran Spesifikasi Google Pixelbook Telah Muncul

Bocoran Spesifikasi Google Pixelbook Telah Muncul

Bocoran mengenai perangkat baru milik Google, yakni Pixelbook mulai bermunculan menjelang acara yang akan segera digelar oleh perusahaan. Baru-baru ini bocoran mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut muncul dari reseller Synnex yang telah mengungkapkan beberapa informasi mengenai perangkat baru tersebut.

Seperti yang dilaporkan 9to5Google, perangkat baru ini akan hadir dengan layar seluas 12,3 inci dan akan didukung dengan prosesor Intel Core i5. Bocoran kali ini juga mengungkapkan adanya tiga varian dari Google Pixelbook. Varian terendah akan mengusung penyimpanan SSD 128GB yang disusul varian menengah dengan 256GB SSD, dan varian tertinggi hadir dengan 512GB SSD.

Menariknya, ada bocoran lain dari Droidlife yang mengungkapkan harga untuk masing-masing varian Google Pixelbook. Varian termurah dibanderol seharga $1.199 (Rp16.2 jutaan), model menengah seharga $1.399 (Rp18.9 jutaan), dan model tertinggi dibanderol $1.749 (Rp23.7 jutaan).

Namun saat ini belum jelas apakah semua varian memori tersebut akan hadir dengan prosesor yang sama, yakni Intel Core i5 series. Ada kemungkinan jika varian terendah bakal hadir dengan chipset generasi sebelumnya. Karena belum jelas, kita nantikan saja hingga Google menggelar cara peresmian Google Pixelbook yang akan digelar hari ini (4/10/2017).

Selain mengungkapkan spesifikasi untuk Pixelbook, daftar Synnex juga memiliki referensi ke sesuatu yang disebut “Google Clips”, yang dikategorikan sebagai aksesori komputer. Untuk mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap, kita nantikan hingga acara peluncuran perangkat ini berlangsung.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply