Browser Microsoft Edge Kini Sudah Tersedia Di Google Play Store

Browser Microsoft Edge Kini Sudah Tersedia Di Google Play Store

Sebelumnya Microsoft telah dilaporkan bahwa mereka telah menghadirkan browser khas Windows 10, yakni browser Edge untuk platform Android dan iOS, yang secara eksklusif untuk pengguna Windows Inside. Kini perusahaan raksasa software tersebut telah merilis browser Edge di Google Play Store, dan tersedia secara gratis untuk semua pengguna Android.

Meski saat ini sudah tersedia di Play Store, namun pengguna yang mengunduh aplikasi browser tersebut akan diperingatkan bahwa aplikasi tersebut masih dalam tahap pengembangan dan tidak akan stabil. Kendati demikian, bagi pengguna yang tidak mempermasalahkan hal tersebut masih bisa menggunakan browser khas Windows 10 tersebut pada perangkat mereka.

Saat perusahaan merilis browser tersebut secara eksklusif untuk pengguna Windows Insider, pada versi iOS telah melebihi batas 10000 pengguna untuk aplikasi TestFlight. Namun sekarang tidak tersedia untuk penguna iOS lagi.

Aplikasi Edge untuk perangkat mobile ini ditujukan bagi mereka yang menggunakan browser Edge di desktop dan ingin menyinkronkan bookmark, riwayat, sandi, dan lainnya di browser perangkat mobile mereka. Hal tersebut akan lebih memudahkan pengguna untuk melanjutnya browsing mereka, ketika sedang tidak bisa membukanya melalui PC.

Browser Edge sendiri terlihat cukup mirip dengan browser Safari/Chrome untuk mobile, sehingga pengguna perangkat mobile tidak akan kesulitan saat menggunakannya. Bagi Anda yang ingin mencobanya bisa mengunduh melalui link berikut.

 

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply