Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017Banyak orang yang saat ini mungkin sedang kebingungan untuk mencari bagaimana cara menambahkan masa aktif dari kartu SIM Axis yang mereka miliki.  Cara paling mudah untuk menambahkan masa aktif ini adalah dengan cara membeli pulsa di konter terdekat.  Dengan membeli pulsa itu maka secara otomatis masa aktif dari kartu Axis yang kita milikipun akan ikut bertambah.

Selain dengan cara itu para pengguna kartu Axis juga biasanya dengan sangat mudah bisa memperpanjang masa aktif dengan cara emnghubungi *123#.  Dengan menghubungi kode tersebut maka kita bisa melihat fitur Tambah Masa Aktif yang disediakan oleh Axis.  Tapi seiring berjalannya waktu ternyata fitur tersebut sekarang sudah tidak bisa kita temukan lagi dalam halaman tersebut.

AXIScom

Masa aktif dalam sebuah kartu SIM ini tentulah sangat penting sekali fungsinya.  Ya, anda semua juga pasti sudah mengetahuinya jika  asa aktif kartu SIM yang kita miliki ini habis maka kuota internet dan juga pulsa yang kita miliki dalam kartu tersbeut tidak akan bisa kita gunakan.  Apabila anda ingin mengetahui bagaimana Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017 maka pada kesempatan kali ini kita akan mencoba untuk membahas hal tersebut.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017

Sebelum mulai masuk kedalam bahasan bagaimana Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017.  Kita akan bahas terlebih dahulu kenapa Menu Tambah Masa Aktif hilang.  Dengan hilangnya menu ini tentu akan membuat para pengguna Axis merasa kebingungan ketika mereka ingin menambahkan masa aktif dari kartu yang mereka miliki.  Kebingungan ini semakin bertambah dimana Axis ini tidak memberikan perpanjangan masa aktif kartu dengan menggunakan SMS.

Menu dari Tambah Masa Aktif ini sebenarnya tidak hilang.  Mungkin pihak Axis menempatkan fitur yang satu ini kedalam salah satu kategori yang ada dalam menu panggilan *123#.  Dengan seperti itu maka mungkin menurut mereka akan lebih tersusun dengan rapih yang sehingga membuat kita para penggunannya bingung atas kepergian dari Menu Tambah Masa Aktif.

Selain agar tersusun dengan rapih, disembunyikannya Menu Tambah Masa Aktif oleh Axis ini bertujuan untuk mengurangi berbagai kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.  Ya, memang banyak sekali oknum yang ternyata bisa membuat sebuah kecurangan menambah masa aktif tanpa terpotong pulsa sepeser pun.  Dengan alasan itulah yang kemungkinan besar membuat Axis menyembunyikan Fitur Menu Tambah Masa Aktif.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017

Setelah mengetahui penyebab hilangnya Menu Tambah Masa Aktif ini maka sekarang bisa kita lanjutkan dengan membahas langkah-langkah dari Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017.

  1. Langkah pertama tentu anda harus persiapkan terlebih dahulu perangkat ponsel yang anda miliki.
  2. Kirim Pesan dengan Format AKTIF dan mengirimnya ke 8484,
  3. Tunggu beberapa saat sampai nanti secara otomatis akan muncul sebuah Pop Up yang berisi menu untuk perpanjangan masa aktif.
  4. Setelah muncul maka anda bisa langsung saja memilih jangka waktu masa aktif yang anda ingin aktifkan.

Pada saat memilih tentu anda harus pastikan terlebih dahulu jika kartu Axis yang anda miliki dalam keadaan terisi dengan pulsa.  Sesuaikan jumlah pulsa tersebut dengan jumlah masa aktif yang ingin anda beli.

Baca Juga : Cara Dapatkan Kuota Gratis Axis Unlimited Terbaru 2017

Seperti itulah tadi Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2017 yang bisa anda lakukan.  Terima kasih anda telah bersedia membaca informasi dari kami.  Selamat mencoba dan semoga informasi diatas bisa bermanfaat.



Majalah Gadget

Leave a Reply