Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu Mudah

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu Mudah

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu Mudah

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu MudahApabila kita memiliki akses Root pada perangkat ponsel pintar yang kita miliki maka kita sebagai pemilik ponsel tersebut akan sangat leluasa dan sangat mudah untuk melakukan pengaturan pada perangkat ponsel pintar yang kita miliki tersebut.

Android Root

Buka sekedar pengaturan biasa, dengan melakukan akses root pada perangkat ponsel ini kita juga bisa melakukan pengaturan pada sistem yang suda disetting secara khusus dalam sebuah perangkat ponsel pintar.  Beberapa hal yang bisa kita lakukan seperti melakukan custom install ROM dan menghapus Bloatware menjadi contoh hal yang bisa kita lakukan apabila kita memiliki akses Root pada perangkat ponsel pintar yang kita miliki tersebut.

Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu Mudah

Root

Untuk bisa mendapatkan akses Root ini tentu kita harus melakukan Rooting terlebih dahulu pada perangkat ponsel pintar yang kita miliki tersebut.  Tapi setelah terus dikembangkan ternyata sekarang sudah ada aplikasi yang bisa manfaatkan untuk mendapatkan akses root tanpa perlu melakukan Rootng terlebih dahulu pada perangkat ponsel yang kita miliki.  Berikut inilah Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu Mudah yang bisa kita lakukan.

  1. Langkah pertama anda bisa mengunduh dan memasang terlebih dahulu aplikasi yang bernama MoboClean pada perangkat ponsel pintar yang anda miliki.
  2. Jika sudah terpasang maka anda bisa langsung membukanya dan diikuti dengan melihat Sayarat dan Ketentuan dari aplikasi ini dengan cara menggeser layar kearah kanan.
  3. Sesudah itu anda bisa kembali melanjutkannya dengan memilih “Renew Your Android” yang kemudian memberi tanda centang pada “I have agreed the Software license and Service…”
  4. Selanutnya lagi anda bisa memilih menu Optimize.
  5. Dalam menu Optimize anda bisa langsung memilih aplikasi yang ingin anda atur dengan memanfaatkan akses root. Berilah tanda cetang untuk memilih aplikasi-aplikasi yang ingin anda atur tersebut.
  6. Pilihlah Tombol Clean
  7. Setelah itu anda bisa memilih Ok atau mungkin anda juga bisa memilih Allow jika aplikasi atau perangkat yang anda miliki memerlukan sebuah izin.
  8. Selanjutnya lagi, semua aplikasi yang tadi anda pilih akan teruninstall secara otomatis. Sebelum melakukan uninstall aplikasi ini akan memberikan konfirmasi terlebih dahulu dan anda bisa memilih Ok untuk menjalankan langkah yang satu ini.
  9. Sesudah itu maka data akan terhapus dan akhirnya aplikasi yang tadi di uninstall akan kembali terinstall secara otomatis. Sesudah proses ini maka kita sudah bisa memulai melakukan pengaturan secara leluasa pada aplikasi-aplikasi tersebut.

Baca Juga : Resiko dan Kerugian Root Android yang Wajib Anda Tahu

Dengan Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu Mudah yang tadi sudah kita lakukan maka kita bisa menikmati beberapa kelebihan dari aplikasi Moboclean seperti salah satunya kita bisa menjaga garansi dari perangkat ponsel pintar yang kita miliki.  Ya, dengan mendapatkan akses root tanpa rooting ini tentu kita tidak akan khawatir kehilangan hak garansi yang memang akan hilang jika kita melakukan root pada perangkat ponsel pintar yang miliki.

Baiklah, mungkin sampai disini saja bahasan kita kali ini mengenai Cara Mendapatkan Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Terlebih Dahulu Mudah.  Terima kasih untuk anda yang telah membaca seluruh dari bahasan kita kali ini.  Semoga semua informasi dan bahasan kita kali ini dapat memberikan manfaat.  Sekali lagi terima kasih, selamat mencoba, dan sampai jumpa kembali di lain kesempatan dengan bahasan menarik lainnya.

Kata kunci pencarian:

cara mendapatkan akses root tanpa root,



Majalah Gadget

Leave a Reply