Cara nuyul bitcoin 2017 Dan 2018 Pasti Berhasil

Cara nuyul bitcoin terbaru 2017 dan 2018 yang mudah dilakukan oleh semua orang, baik di pc, dihp android dan di telegram anda.

Bitcoin adalah salah satu mata uang digital.

Mata uang digital tidak hanya bitcoin saja, melainkan ada banyak. Bahkan hampir setiap hari ada saja mata uang digital baru yang rilis.

Jadi,,, jangan terlalu fokus pada bitcoin, ada banyak mata uang digital lainnya yang dapat menghasilkan tanpa modal.

Cara nuyul bitcoin

Ada banyak orang yang mencoba nuyul bitcoin atau mata uang digital lainnya, tapi sebagian dari mereka gagal dan akun mereka di banned oleh perusahaan penyedia mata uang digital.

Dan mereka tidak dapat mendaftar kembali karena sudah pernah melakukan pelanggaran.

Maka dari itu, sebelum saya menjelaskan cara nuyul bitcoin sebaiknya anda mengerti dulu penyebab kegagalan para tuyul bitcoin.

Penyebab kegagalan para tuyul bitcoin

  1. Terlalu nafsu.

Setelah menjumpai situs yang bisa di tuyulin, kebanyakan orang akan langsung nuyul sebanyak-banyaknya.

Jika tindakan kita dianggap tidak wajar oleh perusahaan maka pihak perusahaan akan memeriksa akun kita, jika ditemui kecurangan tentu saja akun kita akan di banned dan semua uang yang sudah kita tuyul akan lenyap gitu aja.

Jadilah tuyul yang profesional dan agar akun anda tahan lama. Jadilah pengguna natural agar tidak dicurigai pihak perusahaan.

Perusahaan tidak akan memeriksa semua akun, mereka hanya memeriksa pengguna yang di anggap mencurigakan saja.

  1. Nuyul dengan IP yang sama

Jika anda sudah menyiapkan akun gmail yang banyak, bukan berarti perusahaan tidak mengetahui bahwa akun tersebut bersumber dari 1 orang yang sama.

Yang pertama di periksan pihak perusahaan adalah IP, jika anda nuyul hanya dari gadget anda. Kemungkinan IP yang anda gunakan adalah sama.

Upayakan menggunakan IP yang sama, anda dapat menggunakan VPN dari gadget anda, atau menggunakan Brosec jika menggunakan Chrome sebagai browser dan ada banyak lagi aplikasi pengalih IP lainnya.

  1. Akun gmail saling terkait

Setelah IP di cek, selanjutnya pihak perusahaan akan mencek akun gmail. Apakah akun gmail tersebut terkait dengan akun lain, jika terkait maka pihak perusahaan akan segera membanned akun anda.

Kita cendrung menggunakan email yang sama ketika membuat akun gmail, jika anda hendak jadi tuyul profesional maka buatlah akun gmail yang berbeda dan buat senatural mungkin.

  1. Menggunakan KTP dari internet

Sekarang ini, sudah banyak perusahaan mata uang digital yang mengharuskan anggota baru verifikasi dengan KTP.

Karena kehabisan stok KTP maka banyak yang mengambil dari internet, pihak perusahan tentu sudah membaca tindakan para tuyul.

Agar perusahaan tidak mengetahui kita, maka jangan pernah menggunakan KTP atau ID lain yang ada di internet.

Itulah beberapa penyebab kegagalan para tuyul, pada intinya kita harus tampak seperti pengguna biasa. Upayakan senatural mungkin, OK..

Wiraswasta

Baiklah, saya akan menjelaskan Cara nuyul bitcoin.

Cara nuyul bitcoin

  1. Anda harus mempunyai akun gmail yang berbeda, setidaknya 50 akun. Jika belum punya silahkan daftar akun gmail terlebih dahulu.
  2. Anda herus mendaftar akun di bitcoin indonesia, sekarang sudah berganti nama menjadi INDODAX. Daftar DISINI
  3. Jika sudah menjadi anggota bitcoin indonesia, anda harus sering-sering memantau di forum. Setiap 2 bulan sekali akan ada mata uang digital baru yang masuk pasar bitcoin indonesia.
  4. Temukan mata uang digital baru yang belum rilis, dan daftar akun pada situs yang belum rilis tersebut. Biasanya situs baru akan fokus ke promosi, setiap orang yang mengajak orang lain mendaftar akun akan mendapatkan mata uang digital secara gratis.

Jika yang diberikan Rp30.000 hingga Rp150.000 itu masih wajar, tapi jika di atas Rp150.000 biasanya penipuan. Sebaiknya abaikan saja situs yang terlalu banyak memberikan hadiah per referral.

  1. Jika sudah penya akun, selanjutnya mengambil link atau referral kita dan bagikan kepada teman-teman di sosial media.

Setiap hari anda dapat membuat akun dari link referral tadi. Setiap hari cukup 5 akun saja, jangan lebih.

Setelah 50 akun gmail habis terpakai, biarkan saja. Jangan terlalu nafsu dan tunggu hingga rilis.

  1. Jika sudah resmi rilis, anda dapat menjual mata uang tersebut.

Jika anda menghindari 4 hal penyebab kegagalan para tuyul bitcoin, besar kemungkinan anda akan berhasil.

Tapi jika anda nuyul sembarangan, kemungkinan anda tidak akan mendapatkan hasil.

Semoga bermanfaat, terima kasih dan semoga berhasil.

Silahkan baca lebih lanjut tentang Bitcoin DISINI