Desain BlackBerry Motion Terungkap Berkat Bocoran Render Ini

Desain BlackBerry Motion Terungkap Berkat Bocoran Render Ini

Beberapa pekan yang lalu sempat beredar bocoran foto yang diklaim sebagai smartphone terbaru BlackBerry. Perangkat tersebut memiliki kode nama Krypton, dan kini sudah berganti nama menjadi “BlackBerry Motion”.

BlackBerry Motion

Pada bocoran sebelumya, perangkat tersebut hanya terlihat bagian belakangnya saja, yang memperlihatkan bahan serat karbon, dimana bahan tersebut merupakan bahan favorit perangkat BlackBerry. Nah, sekarang kita bisa melihat bagian depan smartphone ini berkat bocoran render terbaru.

Berbeda dengan BlackBerry Priv yang memiliki keyboard slide, smartphone ini tidak memiliki keyboard QWERTY fisik atau bisa dibilang ini merupakan smartphone versi tanpa keyboard dari BlackBerry KEYone.

BlackBerry Krypton

Namun untuk spesifikasinya, laporan yang beredar selama ini mengungkapkan jika smartphone tersebut akan hadir dengan spesifikasi kelas menengah. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 atau 625 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB.

Sementara untuk baterainya, smartphone ini bakal dibekali dengan baterai yang cukup besar, yakni 4000mAh. Dengan memadukan prosesor hemat daya dan kapasitas baterai besar, tampaknya BlackBerry Motion mampu bertahan seharian dengan penggunaan normal.

Meski belum diketahui berapa ukuran layarnya, namun resolusi yang akan diusungnya adalah 1080p. Karena BlackBerry Motion tidak memiliki keyboard QWERTY fisik, bisa saja ukuran layarnya lebih luas dari BlackBerry KEYone.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply