Diduga Bocoran Foto ZTE Nubia Z17 Ini Perlihatkan Wujud Smartphone Tanpa Bezel

Diduga Bocoran Foto ZTE Nubia Z17 Ini Perlihatkan Wujud Smartphone Tanpa Bezel

Saat ini bocoran mengenai smartphone full-screen dari Nubia sering muncul menjelang peluncurannya yang diharapkan berlangsung pada tanggal 12 Oktober mendatang. Menurut laporan yang telah beredar sejauh ini, perangkat tersebut diharapkan meluncur sebagai Nubia Z17s, dan baru-baru ini foto dari perangkat tersebut telah muncul.

Bocoran yang muncul kali ini memperlihatkan bagian depan dari handset tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto di atas, bagian depan smartphone ini didominasi oleh layar, dimana bezel dari smartphone tersebut tidak terlihat. Namun itu hanya bagian samping, dimana bezel di bagian atas dan bawah tidak terlihat pada foto di atas. Jika benar Nubia Z17s akan hadir dengan desain bezel-less, tentu kita bisa berharap jika smartphone ini mengusung rasio layar 18:9.

Di sisi lain, sebuah smartphone Nubia juga sebelumnya sempat muncul di situs TENAA dengan nomor model NX589J, yang tampaknya juga akan hadir dengan layar 18:0. Menurut daftar TENAA, perangkat tersebut memiliki layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p, RAM 6GB, penyimpanan 64GB, setup dual-kamera 13MP dan kamera selfie 16MP.

Perangkat tersebut dibekali dengan baterai sebesar 3100mAh dan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Dari foto yang terlihat, bagian belakang smartphone ini berbentuk melengkung, yang dapat menawarkan kesan ergonomis. Namun yang perlu dicatat, dimana smartphone yang muncul di TENAA tersebut berbeda dengan bocoran foto di atas. Jadi, kita harus menanti kabar selanjutnya mengenai perangkat terbaru dari Nubia ini.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply