Doogather Tunjuk Erick Thohir Sebagai Penasihat

Doogather Tunjuk Erick Thohir Sebagai Penasihat

Doogather Tunjuk Erick Thohir Sebagai Penasihat

Photo :

  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Platform eksklusif untuk pemesanan tempat olahraga secara online, Doogether, menggandeng Presiden Komisaris Mahaka Grup, Erick Thohir, sebagai salah satu Trustee Advisor Doogether.

Dijumpai usai acara peluncuran Doogether App, pria yang juga menjabat Presiden Direktur ANTV ini mengemukakan alasannya mengapa tertarik menjadi penasihat startup tersebut. Selain kecintaannya akan dunia olahraga, Erick juga menaruh harapan pada pengusaha muda, agar menjadi ujung tombak bagi perekonomian bangsa.

“Kebetulan, saya orang yang cinta olahraga dan berharap banyak pengusaha muda yang muncul di Indonesia. Kita berharap, mereka bisa jadi ujung tombak dari perekonomian digital Indonesia yang sedang digalakkan pemerintah,” ungkap Erick di Brewerkz Senayan City, Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017.

Meski demikian, ia menegaskan, agar Indonesia tidak hanya menjadi pasar di era digital ini, namun juga pelaku utama. Erick pun memastikan, akan membantu para wirausahawan muda yang bergerak di bidang startup digital lokal, agar dapat mendorong Indonesia menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Dia mengemukakan alasan pihaknya berencana membantu perusahaan rintisan digital lokal, yaitu untuk membuka lapangan pekerjaan untuk tenaga lokal. Dia menilai, selama ini Indonesia hanya menjadi pasar bagi negara asing, sehingga pola tersebut menurutnya harus segera diubah.

“Meski demikian, kita juga pasti tidak mau Indonesia hanya menjadi pasar di era digital ini. Jadi melalui mereka, saya pribadi mau mendukung enterpreneur muda. Pengusaha ini harus membuka lapangan kerja seluas-luasnya, agar Indonesia menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia,” tutur pemilik klub sepakbola Inter Milan ini.

Untuk diketahui, Mahaka Group mendukung Doogather dalam menyediakan pemesanan fasilitas dan kelas olahraga secara daring di Indonesia. Pihaknya yakin bahwa pasar dan industri olahraga di Tanah Air akan terus berkembang.

Erick berharap, melalui aplikasi tersebut, masyarakat dapat terbantu dalam menemukan tempat berolahraga dan memberikan dampak yang positif bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan besar dan disibukkan oleh jam kerja yang padat.



PPOB Griya BTN

Viva.co.id

Leave a Reply