Edisi Spesial Meizu M6 Note One Piece Tampil Beda dengan Aksen Warna Kuning

Edisi Spesial Meizu M6 Note One Piece Tampil Beda dengan Aksen Warna Kuning

Sebelumnya Meizu telah mengumumkan smartphone budget terbarunya yang bernama Meizu M6, dimana smartphone tersebut hadir dengan desain yang baru, namun memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya. Kini perusahaan meluncurkan edisi spesial Meizu M6 Note One Piece, yang tampil bereda dengan varian original Meizu M6 Note.

Smartphone edisi spesial Meizu M6 One Piece sendiri dihadirkan untuk menyasar para penggemar anime Jepang yang sangat terkenal ini. Edisi spesial ini hadir dengan tampilan depan berwarna hitam dan cover belakang berwarna merah. Tak hanya itu saja, edisi spesial ini juga diberi aksen berwarna kuning pada garis antena agar terlihat lebih menarik.

Tak hanya memiliki tampilan yang baik di luar, tampilan antarmuka smartphone ini juga dikustomisasi dengan tema One Piece. Hal ini termasuk wallpaper, ikon, dan widget yang akan memanjakan para pecinta anime ini.

Selain desain dan tampilan antarmuka yang berbeda, tak ada perbedaan spesifikasi antara edisi spesial ini dengan varian original. Jadi smartphone ini masih mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625. Terdapat setup dual-kamera di bagian belakang beresolusi 12MP+5MP dan kamera depan beresolusi 16MP. Untuk kapasitas baterainya sebesar 4000mAh.

Meizu M6 Note One Piece edisi khusus ini dijual mulai 25 September seharga CNY 1699 (Rp3,3 jutaan) untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Sedangkan untuk model RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dibanderol 2399 Yuan (Rp4,8 jutaan).



Source link

Leave a Reply