Google Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-19 Tahun

Google Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-19 Tahun

Jika Anda membuka Google hari ini, pasti doodle yang akan muncul adalah roda putar. Ya, hari ini Google merayakan ulang tahun mereka yang ke-19 tahun. Tentu roda putar pada doodle hari ini dapat diputar, dimana terdapat beberapa pilihan yang bisa Anda dapatkan.

Untuk memunculkan roda putar, Anda dapat mengetik keyword “Pemutar kejutan ulang tahun Google” atau Anda dapat klik ikon Google doodle. Setiap kali Anda memutar roda, nantinya bakal ada beberapa kejutan dan Anda dapat tap ikon kejutan tersebut untuk membuka apa isi dari kejutan tersebut.

Isi dari kejutan tersebut termasuk permainan ringan seperti tic-tac-toe, Solitaire, serta beberapa informasi menarik seperti tur di sekitar Kepulauan Galapagos, informasi mengenai cabai atau kuis Hari Bumi. Selain memberikan hiburan, roda putar tersebut juga memberikan Anda informasi yang berguna.

Anda dapat bermain game-game ringan tersebut baik menggunakan perangkat mobile atau melaui browser PC Anda. Semua ini dihadirkan Google untuk memeriahkan ulang tahun mereka, dan mengajak lebih banyak pengguna untuk menggunakan aplikasi Google.

Di umurnya yang ke-19 tahun ini, Google masih menempati posisi teratas sebagai layanan mesin pencari internet. Saat ini perusahaan mengklaim memiliki 4.5 miliar pengguna yang tersebat di seluruh dunia dari 160 negara dan berbicara dalam 123 bahasa. Hal-hal keren yang dimiliki Google masih sangat banyak, termasuk sistem operasi Android yang kini menjadi OS mobile terbesar di dunia.



Source link

Leave a Reply