HP Spectre 13 Terbaru Dengan Segudang Pembaharuan Bakal Tersedia 29 Oktober Mendatang

HP Spectre 13 Terbaru Dengan Segudang Pembaharuan Bakal Tersedia 29 Oktober Mendatang

Ambisi lambungkan jajaran PC premium unggulannya ke tingkat lebih tinggi lagi, Hewlett-Packard dikabarkan baru saja memperkenalkan Spectre 13 terbarunya. Selain menampilkan bahan premium termasuk bodi aluminium bermesin CNC, notebook HP tersebut juga telah dipersenjatai dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke 8 dan display 4K.

Tersedia dalam pilihan warna Ceramic White dengan polesan aksen Pale Gold atau Dark Ash Silver dengan polesan aksen Copper, notebook berlayar sentuh yang diklaim tertipis di dunia ini mengandalkan panel layar 13,3 inci dengan bezels micro-edge yang dilindungi Gorilla Glass untuk menambah kekuatan dan daya tahannya. Meskipun display-nya sendiri hadir dalam resolusi standar Full HD, namun apabila Anda memiliki uang lebih, ada baiknya kalau Anda memikirkan untuk beralih ke opsi display 4K.

Pada bagian jeroannya sendiri, Anda dapat memilih daya gedor sistem berbasis prosesor Intel Core i5/i7 generasi ke 8 dan solusi jitu penyimpanan yang didasarkan pada SSD PCIe berkapasitas hingga 1TB. Memori LPDDR3 berkapasitas hingga 16GB dapat dikonfigurasi untuk menangani kebutuhan multitasking Anda. Sedangkan untuk runtimes, penggunaan baterai yang terintegrasi diklaim sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 11,5 jam lamanya, yang seharusnya lebih dari cukup untuk menunjang segala aktifitas Anda. Bahkan berkat dukungan teknologi HP Fast Charge, membuat baterai dapat terisi dari kondisi 0% hingga 50% hanya dengan mengecasan (charging) selama 30 menit saja.

Di sisi konektivitasnya sendiri, telah teronggok dukungan Wi-Fi 2×2 802.11ac, Bluetooth 4.2 dan USB-C/Thunderbolt 3. Sedangkan untuk menunjang keperluan kegiatan sehari-hari penggunanya, notebook ini juga tampak mengandalkan speaker canggih Dual Band & Olufsen, webcam HP TrueVision HD IR dan keyboard backlit island-style berukuran penuh.

Dijadwalkan bakal tersedia pada tanggal 29 Oktober mendatang, HP Spectre 13 terbaru ini kabarnya dibanderol seharga $ 1.299,99 atau sekitar 17,5 jutaan rupiah.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply