Huawei Honor 6C Pro Diumumkan, Hadir dengan Chipset MediaTek MT6750

Huawei Honor 6C Pro Diumumkan, Hadir dengan Chipset MediaTek MT6750

Tak hanya meluncurkan smartphone Honor 7X dan tablet Honor WaterPlay saja, ternyata diam-diam perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan smartphone lain dari sub-brand Honor. Smartphone tersebut adalah Honor 6C Pro yang hadir dengan spesifikasi cukup menggiurkan, untuk kelas menengah ke bawah.

Berbeda dengan dua perangkat Honor yang meluncur dengan chipset Kirin buatan Huawei, Honor 6C Pro hadir dengan chipset MediaTek MT6750 yang memiliki prosesor octa-core dan disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dan memiliki dimensiĀ 147,9 x 73,2 x 7.65mm dan berat 145 gram.

Sementara untuk keperluan fotografi, smartphone iniĀ memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai 3000mAh, yang terbilang cukup besar di kelasnya, serta adanya sensor pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat yang sudah dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 5.

Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui harga dari smartphone ini, namun negara Rusia akan menjadi negara pertama yang kebagian, karena smartphone ini diumumkan di negeri beruang merah tersebut. Semoga saja Huawei memboyong smartphone tersebut ke pasar Indonesia juga.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply