Inikah Wujud Smartphone Full-Screen Oppo MIX?

Inikah Wujud Smartphone Full-Screen Oppo MIX?

Vivo telah meluncurkan smartphone full-screen miliknya, dan kini tampaknya giliran saudaranya Oppo yang segera menghadirkan smartphone berdesain full-screen atau minim bezel. Smartphone tersebut diduga akan bernama Oppo MIX dan baru-baru ini bocoran foto yang memperlihatkan perangkat tersebut telah muncul.

Ya, mendengar namanya dan melihat wujudnya pasti Anda akan teringat dengan Xiaomi Mi MIX 2 yang hadir dengan desain full-screen juga. Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto di atas, bagian depan smartphone ini didominasi oleh layar, bahkan tak terlihat satupun tombol di bagian depan. Hanya saja, di bagian atas Anda masih bisa melihat sensor, kamera depan, dan earpiece.

Tak hanya muncul dalam bocoran foto saja, Oppo MIX juga baru-baru ini muncul di database Geekbench. Dengan begitu, kita bisa mengetahui spesifikasi utama yang akan diusung oleh Oppo MIX.

Menurut daftar Geekbench, Oppo MIX akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Dengan berbekal spesifikasi tersebut, Oppo MIX mampu mencetak skorĀ 1907 untuk tes single-core, danĀ 6596 untuk tes multi-core.

Menurut rumor yang beredar, Oppo MIX bakal diluncurkan pada bulan November medatang, dan smartphone full-screen ini akan menjadi seri flagship di luar seri Find yang tak kunjung mendapat pembaruan. Sayangnya, belum diketahui kapan pastinya smartphone ini akan diluncurkan, sehingga kita harus menantikan munculnya bocoran lain mengenai Oppo MIX.



Source link

Leave a Reply