Layanan Pencarian Travel Ini Klaim Miliki 60 Juta Pengguna

Layanan Pencarian Travel Ini Klaim Miliki 60 Juta Pengguna

Layanan Pencarian Travel Ini Klaim Miliki 60 Juta Pengguna

Photo :

  • Istimewa

VIVA.co.id – Perusahaan pencarian data travel di dunia, mengaku telah memiliki 60 juta pengguna. Mereka tak hanya mencari info penerbangan tapi juga hotel dan penyewaan kendaraan di seluruh dunia.

“Kami telah hadir dalam 30 ragam bahasa dan membantu lebih dari 60 juta orang setiap bulannya untuk menemukan pilihan perjalanan dan wisata yang tepat,” ujar Senior Marketing Manager SkyScanner, Yulianto Balawan dalam keterangannya, Senin 9 Oktober 2017.

Menurut Yulianto, selain digunakan 60 juta orang setiap bulannya, aplikasi gratis untuk pencarian travel ini juga diklaim telah diunduh lebih dari 60 juta kali. Para pengunduh tak hanya berasal dari Indonesia tapi juga Eropa, dan Amerika.

Yulianto yakin, banyak orang kepincut dengan mesin pencarian travel ini karena selain akurat, mereka juga kerap memberikan panduan wisata untuk para penggunanya. Bahkan yang terbaru, mereka menemukan lima destinasi wisata tersembunyi di Indonesia, yang diperkirakan akan menjadi destinasi wisata favorit dalam beberapa tahun ke depan.

“Pada periode Januari hingga Agustus, Skyscanner mencatat terdapat ratusan ribu pencarian rute pesawat dan pertumbuhan minat pengguna pada lima tujuan wisata tersembunyi ini. Kelimanya adalah Medan, Labuan Bajo, Belitung, Manado dan Bandar Lampung,” jelas Yulianto.

Pada periode Januari hingga Agustus 2017, kata Yulianto, tercatat ada ratusan ribu pencarian untuk tiket pesawat ke destinasi-destinasi tersebut dalam mesin pencarian mereka.



PPOB Griya BTN

Viva.co.id

Leave a Reply