Lenovo ThinkSmart Hub 500 Untuk Meningkatkan Kolaborasi Ruang Pertemuan

Lenovo ThinkSmart Hub 500 Untuk Meningkatkan Kolaborasi Ruang Pertemuan

Melalui ajang konferensi Microsoft Ignite 2017, Lenovo kabarnya baru saja sukses memperkenalkan ThinkSmart Hub 500 yang baru untuk mempermudah pengguna bisnis yang ingin mengkolaborasikannya via Skype.

All-in-one (AIO) Skype Room System terbaru besutan Lenovo yang dijalankan pada Windows 10 IoT Enterprise ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan kolaborator jarak jauh dan lokal ke pertemuan Skype for Business, tanpa harus pusing-pusing memikirkan berbagi layar laptop pribadi dan juga bermain-main dengan kabel.

Menurut Christian Teismann yang saat ini menjabat sebagai senior vice president and general manager, Commercial Business Segment, Lenovo PCSD, seiring transformasi sistem kerja yang ada perlu disediakan sebuah alat yang memungkinkan efisiensi dan produktivitas tetap terjaga meski saling berjauhan. Salah satu kebutuhan yang harus dirubah adalah bagaimana sebuah pertemuan (meeting) dapat dilakukan dengan lancar dan efektif tanpa harus membuang waktu, tenaga dan juga banyak biaya tentunya. Oleh karena itulah, Lenovo dengan bangga menghadirkan ThinkSmart Hub 500 terbaru yang diharapkan dapat membantu memecahkan permasalah yang dihadapi para pebisnis tersebut.

Selain dilengkapi layar sentuh 11,6 inci yang dapat diputar 360 derajat penuh, Lenovo ThinkSmart Hub 500 ini juga dilengkapi dengan mikrofon array 360 derajat untuk menghilangkan keharusan berdiri di sweet spot untuk komunikasi yang jelas, dan kualitas suara Dolby Audio Premium.

Ditujukan untuk kalangan pebisnis, AIO terbaru besutan Lenovo ini adalah satu dari sekian banyak perangkat yang membuat konferensi video menjadi lebih mudah dan fungsional. Para konsumen sekarang memiliki berbagai solusi untuk dipilih pada berbagai titik harga mulai dari AIO seperti ThinkUmart Hub 500 dan kamera MeetUp Logitiech, hingga perangkat yang lebih mahal seperti Microsoft Surface Hub dan Jamboard yang bersaing dari Google.

92 persen bisnis merencanakan Workplace Transformation Initiatives (WTI) untuk membangun konsep smart office (kantor cerdas) yang akan meningkatkan pengalaman kolaborasi. Dan Lenovo ThinkSmart Hub 500 dihadirkan sebagai salah satu cara untuk memasuki pertumbuhan eksponensial dari keberadaan smart office itu sendiri.

Lenovo tampaknya akan merealisasikan program percontohan dengan ThinkSmart Hub 500 pada akhir tahun ini meskipun baru akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2018 yang akan datang.



Source link

Leave a Reply