Mengenal Pria Arab, Calon Mantu Bill Gates

Mengenal Pria Arab, Calon Mantu Bill Gates

Mengenal Pria Arab, Calon Mantu Bill Gates

Photo :

  • @JenniferKGates

VIVA.co.id – Rumor merebak sejak Juli 2017. Anak kandung miliuner dunia, Bill Gates, sedang merajut kasih dengan seorang pria dari teluk Arab. Pria itu bernama Nayel Nassar.

Nayel ternyata seorang yang cukup dikenal di kalangan olahraga berkuda. Dia juga dikenal sebagai anak dari orang tua yang berasal dari Mesir. Atlet kuda profesional ini telah berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan dunia. Bahkan dia juga memenangkan Longines FEI World Cup Jumping Wellington dan memenangkan US$216.000.

 

 

Rupanya, olahraga yang digeluti Nayel sejak umur lima tahun ini telah membawanya pada pelukan anak Bill Gates, Jennifer Katharine Gates. Rumor keduanya merebak sejak Juli lalu, ketika keluarga Gates menghadiri perhelatan ke-12 International Jumping Monte Carlo, duduk semeja dengan Nayel yang menemani.

Situs Le Parisien menuliskan hubungan Jennifer dengan Nayel telah berlangsung lama. Dari akun media sosial keduanya, mereka terlihat cukup mesra bahkan saat hari Valentine Februari lalu. 

 

 

Nayel sejatinya adalah pria kelahiran Chicago yang dibesarkan di Kuwait. Dia berkuliah di Stanford University mengambil jurusan Ekonomi Manajemen. Pria yang orang tuanya menjadi pengusaha di Kuwait ini memiliki usia terpaut 5 tahun lebih tua ketimbang Jennifer. Nayel berusia 26 tahun sedangkan Jennifer masih 21 tahun.

 

 

Oh my goodness I can’t handle this picture- mostly bc Earl but also I guess the guy is ok too ?????? @globalchampionsleague @parispanthers

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Katharine Gates (@jenniferkgates) pada

 

Jennifer dan Nayel ternyata memang menyukai olahraga yang sama. Sampai-sampai, mereka berdua berada di tim pacu kuda yang sama, Paris Panthers. Paris Panthers saat ini menduduki posisi 10 sebagai tim di Global Champions League. Selain Jennifer Gates dan Nayel Nassar ada juga Darragh Kenny, Jack Towell, dan Lilie Keenan sebagai penunggang kuda profesional.



PPOB Griya BTN

Viva.co.id

Leave a Reply