Motorola Kamera Ganda Hadir di RI, Harganya Rp3 Juta

Motorola Kamera Ganda Hadir di RI, Harganya Rp3 Juta

Motorola Kamera Ganda Hadir di RI, Harganya Rp3 Juta

Photo :

  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Motorola, anak perusahaan Lenovo, akhirnya memboyong smartphone dual kamera atau kamera ganda ke Indonesia. Seri G5s Plus memiliki kamera ganda di belakang dengan resolusi masing-masing 13 MP.

Selain meluncurkan G5s Plus, Motorola juga menghadirkan dua tipe baru, yaitu Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi mengatakan, pasar Indonesia bagi Motorola sangatlah penting. Untuk itu, vendor smartphone ini terus berinovasi secara cepat.

“Moto G5s Plus dengan teknologi dual kamera, bisa beraktivitas tanpa batas, kami memadukan dual kamera di dalam satu lingkaran dengan flash,” ujar Adrie ketika peluncuran Moto G5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus, di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa 19 September 2017.

Selain itu, seri Moto G5s Plus dengan kamera ganda di belakang resolusi 13 MP hadir dilengkapi dengan mode ‘selective focus’. Mode ini akan mempermudah pengguna jika ingin membuat latar belakang ‘blur’.

Lalu kamera depan hadir dengan resolusi 8 MP dilengkapi LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’, bukan hanya bagus ketika membidik wajah, jepretan lingkungan pun jadi berbeda dengan kamera depan.

Bentangan layar Moto G5s Plus 5,5 inci dengan layar full HD dan bodi metal. Dapur pacu Moto G5s Plus ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0 Ghz. Kemudian sistem operasinya menggunakan Android 7.1.1 Nougat.

Kapasitas baterai Moto G5s Plus 3.000 mAh, dilengkapi dengan pengecasan TurboPower, sehingga ketika baterai hanya diisi selama 15 menit, baterai bisa bertahan hingga enam jam.

Uniknya, dengan teknologi finger print yang disematkan pada Moto G5s Plus, tidak hanya berfungsi untuk membuka ponsel pintar ini, tapi juga sekaligus mengunci dan untuk pembayaran transaksi menggunakan mobile.

Kapasitas penyimpanan, Moto G5s Plus memiliki RAM 4 GB dan ROM 32 GB, dengan penambahan slot micro SD hingga 128 GB.

Moto G5s Plus baru tersedia secara daring, dibanderol dengan harga spesial Rp2,999 juta di Lazada, pemesanan 20-28 September 2017. 

Spesifikasi Moto E4 Plus

Selain G5s Plus, Motorola juga menghadirkan E4 Plus dan Moto C Plus. Bentangan layar Moto E4 Plus 5,5 inci dengan layar HD dan bodi metal. Dapur pacu ditenagai prosesor MediaTek MT 6737 Quad core 1.3 GHz. Kemudian sistem operasinya menggunakan Android 7.1 Nougat.

Untuk resolusi kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan selfie flash

Kapasitas penyimpanan, Moto E4 Plus memiliki RAM 4 GB dan ROM 32 GB, dengan penambahan slot micro SD hingga 128 GB. Kapasitas baterai 5.000 mAh dan dilengkapi finger print di bagian tombol home. Moto E4 Plus dibanderol dengan harga Rp2,333 juta.

Spesifikasi Moto C Plus

Bentangan layar Moto C Plus 5 inci dengan layar HD. Dapur pacu Moto E4 Plus ditenagai prosesor MediaTek MT 6737 Quad core 1.3 GHz. Kemudian sistem operasinya menggunakan Android 7.1.1 Nougat.

Untuk resolusi kamera, kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP dengan selfie flash

Kapasitas penyimpanan, Moto C Plus  memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan penambahan slot micro SD hingga 32 GB. Kapasitas baterai 3.780 mAh. Moto C Plus dibanderol dengan harga Rp1,777 juta. (ase)





Viva.co.id

Leave a Reply