MSI Luncurkan PC Desktop Gaming Imut Vortex G25 Dengan Dukungan Coffee Lake

MSI Luncurkan PC Desktop Gaming Imut Vortex G25 Dengan Dukungan Coffee Lake

Kehadiran Coffee Lake langsung direspons oleh salah satu mitra setia Intel, MSI dengan meluncurkan model PC desktop gaming imut unggulan terbarunya yaitu Vortex G25, yang mengadopsi kekuatan prosesor Intel Core generasi ke 8.

Hadir dalam form factor kecil yang menjadi andalannya, Vortex G25 ini tersedia dalam dua konfigurasi pilihan yang didasarkan pada dukungan prosesor dan kartu grafis. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan model entry level dapat memilih konfigurasi dukungan prosesor Intel Core i5-8400 (6 core, 6 thread) dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan memori 6GB GDDR5, sedangkan untuk model upgradenya sendiri dapat memilih dukungan prosesor Core i7-8700 (6 core, 12 thread) dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan memori GDDR5 8GB.

Di sisi dukungan memorinya, konsumen akan mendapatkan asupan memori DDR4-2400 berkapasitas 16GB terpasang pada satu DIMM dari keseluruhan slot DIMM yang berjumlah 4 (empat) pada motherboard yang memungkinkan konsumennya dapat memaksimalkan kapasitas memori yang ada hingga 64GB. Sedangkan untuk solusi jitu penyimpanannya, MSI juga telah menyediakan dukungan SSD M.2 SATA 256GB dan HDD 1TB.

Selain perbedaan prosesor dan kartu grafis, ada juga beberapa perubahan I/O yang perlu diperhatikan. Sistem Core i5 hadir dengan LAN GbE, Intel 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2, USB 3.1 Type-C dan standar USB 3.0. Sedangkan untuk sistem Core i7, terdapat adopsi Killer DoubleShot Pro dengan jaringan Killer Shield dan Bluetooth 4.1, serta mendukung Thunderbolt 3. Sementara untuk asupan catu dayanya, sistem Core i7 menggunakan adaptor daya 330W, sedangkan sistem Core i5 dilengkapi dengan adaptor daya 230W.

Tak hanya itu saja, MSI Vortex G25 ini juga telah dipersenjatai dengan dukungan teknologi MSI Cooler Boost Titan (kipas dual blade ditambah dengan delapan heatpipes), koneksi panel depan untuk HDMI dan USB 3.0 untuk penggunaan headset virtual reality, dan akses mudah ke bagian dalam mesin untuk upgrade memori dan media penyimpanannya.

Telah mulai dipasarkan melalui toko online Newegg dan Amazon, PC desktop MSI Vortex G25 dengan konfigurasi sistem Core i5 dan Core i7 masing-masing dibanderol seharga $ 1.499 (± 20,2 jutaan rupiah) dan $ 1.999 (± 26,9 jutaan rupiah).

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply