Nge-Live Di Instagram Bisa Dipercantik dengan Tambahan Filter Wajah Lho

Nge-Live Di Instagram Bisa Dipercantik dengan Tambahan Filter Wajah Lho

Instagram tak henti-hentinya menghadirkan fitur-fitur baru, dimana kali ini mereka menambahkan filter wajah yang biasanya digunakan pada Instagram Stories untuk digunakan pada layanan Instagram Live. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna dapat mencobanya ketika mereka sedang berbagi video live atau siaran langsung.

Dengan adanya tambahan fitur baru ini, pengguna dapat memilih filter yang ditawarkan sesuai dengan suasana hati mereka. Pengguna dapat dengan mudah mencoba filter ini sementara siaran video tengah berlangsung ke teman-tmean atau pengikut di Instagram.

Untuk menggunakan filter wajah di live video, pengguna harus menekan ikon wajah di sudut kanan bawah sebelum atau selama siaran mereka berlangsung. Mereka dapat menekan pada filter apapun untuk memeriksa bagaimana filter akan terlihat dan pengguna dapat bermain-main dengan filter sesuka hati mereka.

Ada filter kacamata hitam baru yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna pada minggu depan. Dengan fitur baru ini, pengguna bisa mengubah pemandangan yang tercermin dalam lensa juga. Setelah siaran langsung berakhir, pengguna dapat berbagi replay untuk Stories atau memilih untuk membuang siaran.

Instagram mengatakan bahwa pengguna akan dapat menikmati fitur baru filter wajah dalam live video selama beberapa minggu ke depan. Namun hanya sebagian pengguna Instagram saja yang akan mendapatkan fitur baru ini, sebelum fitur baru tersebut tersedia untuk semua pengguna Instagram di seluruh dunia.



Source link

Leave a Reply