Nokia 2 Bakal Meluncur Tanggal 2 November 2017?

Nokia 2 Bakal Meluncur Tanggal 2 November 2017?

Tampaknya HMD global telah merencanakan jika peluncuran smartphone Android Nokia dimulai dari tengah. Jika Anda masih ingat, awal tahun 2017 perusahaan telah meluncurkan Nokia 6 yang menjadi smartphone mid-range. Beberapa minggu kemudian disusul oleh Nokia 5 untuk segmen menengah dan Nokia 3 untuk segmen entry-level. Beberapa bulan yang lalu Nokia juga mengumumkan kehadiran Nokia 8 yang menjadi smartphone high-end.

Tampaknya HMD global tengah mempersiapkan smartphone entry-level, yang akan menjadi Nokia 2. Hal ini diketahui melalui akun Facebook Nokia untuk Myanmar, dimana mereka akan meluncurkan smartphone entry-level baru pada bulan November mendatang. Jelas, peluncuran tersebut untuk Myanmar dan belum ada indikasi bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan di negara lain.

Berbeda dengan smartphone Android Nokia lainnya yang hadir dengan tombol kapasitif, smartphone ini akan menggunakan tombol navigasi di dalam layar. Beberapa pengguna ada yang lebih menyukai tombol navigasi di dalam layar, namun tak sedikit juga yang menyukai tombol navigasi berada di dagu ponsel.

Karena sebagai ponsel entry-level, Nokia 2 tidak akan menjadi smartphone paling powerfull di kelasnya. Hal tersebut dikarenakan smartphone ini bakal ditenagai chipset low-end Snapdragon 210 quad-core. Namun nilai lebih dari Nokia 2 dikatakan terletak pada kapasitas baterainya yang mencapai 4000mAh.

Menurut leaksterĀ terkemuka Roland Quandt, smartphone ini tidak akan menjadi satu-satunya smartphone Android Nokia baru yang akan meluncur hingga akhir tahun ini, karena Nokia 9 dikabarkan akan rilis juga menjelang akhir tahun 2017. Nokia 9 sendiri dikabarkan akan menjadi smartphone flagship yang memiliki desain bezel-less atau full-screen. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai smartphone Android Nokia terbaru.



Source link

Leave a Reply