Nokia 9, Nokia 7 dan Nokia 2 Bakal Diluncurkan Pada Ajang MWC 2018?

Nokia 9, Nokia 7 dan Nokia 2 Bakal Diluncurkan Pada Ajang MWC 2018?

HMD global telah merilis smartphone Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 pada awal tahun ini, yang kemudian di susul dengan flagship Nokia 8 pada pertengahan tahun 2017. Sementara saat ini perusahaan asal Finlandia ini dikabarkan tengah bekerja pada smartphone baru untuk segmen yang berbeda-beda, yakni Nokia 2, Nokia 7, dan Nokia 9.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Nokia 2 dan Nokia 9 mungkin akan diluncurkan  pada kuartal terakhir 2018. Namun, informasi baru mengklaim bahwa perusahaan mungkin akan merilis smartphone baru tersebut pada awal tahun 2018.

Menurut laporan dari Gizmochina, salah seorang karyawan sebuah perusahaan BPO (Business Process Outsourcing) yang melakukan logistik untuk HMD global mengklaim jika smartphone Nokia baru tidak akan meluncur tahun 2017 ini karena ketiga smartphone baru Nokia dijadwalkan bakal datang pada awal tahun 2018. Jika itu benar, tampaknya ketiga smartphone tersebut bakal meramaikan ajang MWC 2018.

Nokia 2

Melihat penamaan smartphone Nokia, angka yang kecil memiliki spesifikasi paling rendah, sementara untuk angka yang lebih tinggi memiliki spesifikasi yang tinggi. Jadi kita bisa berasumsi jika Nokia 2 bakal hadir sebagai smartphone low-end dan Nokia 9 akan menjadi smartphone flagship.

Meski saat ini telah banyak beredar rumor mengenai Nokia 2 dan Nokia 9, baru-baru ini perusahaan juga dikabarkan tengah menggarap smartphone mid-range baru bernama Nokia 7. Sayangnya belum ada informasi yang lebih lanjut mengenai Nokia 7. Kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai smartphone baru Nokia dalam beberapa bulan mendatang,

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply