Poster Oppo F5 Mulai Bermunculan, Bakal Meluncur Bulan Oktober?

Poster Oppo F5 Mulai Bermunculan, Bakal Meluncur Bulan Oktober?

Pada bulan Mei lalu, Oppo telah meluncurkan smartphone selfie Oppo F3, dimana smartphone tersebut hadir dengan nilai jual utama dual-kamera pada bagian depan untuk menawarkan hasil selfie yang memukau. Kini tampaknya perusahaan asal Tiongkok tersebut tengah mempersiapkan penerus Oppo F3 dengan segera meluncurkan Oppo F5.

Hal tersebut diketahui dari beredarnya poster-poster promosi Oppo F5 yang ditemukan di Megamall SM Filipina. Dari gambar di atas, kita bisa melihat aktof asal Filipina bernama Alden Richards tengah memegang handset yang diduga Oppo F5. Bahkan penyanyi Sarah Geronimo juga menjadi bintang iklan Oppo F5, yang tengah memegang varian warna merah.

Gambar menunjukkan bahwa Oppo F5 dilengkapi dengan kamera tunggal pada panel belakang. Seperti smartphone generasi pendahulunya, Oppo F5 juga mengusung kamera selfie ganda. Oleh karena itu, smartphone yang satu ini juga dijuluki sebagai “Selfie Expert” dan juga membawa teks “Capture the real you” yang diharapkan dapat memberi detail lebih pada hasil foto selfie dengan teknologi beautify yang lebih canggih.

Jika Anda bertanya-tanya kemana Oppo F4, kebanyakan produsen smartphone asal Tiongkok memang lebih memilih untuk melompati angka 4, karena angka tersebut dianggap sebagai pertanda buruk. Jadi Oppo lebih memilih untuk langsung melompat ke seri Oppo F5 sebagai smartphone selfie expert selanjutnya.

Dari foto di atas, Oppo F5 terlihat memiliki sensor fingerprint di bagian belakang dengan bentuk bulat, serta dikelilingi oleh warna emas. Berbeda dengan Oppo F3 yang mengusung sensor fingerprint di bagian depan. Hal ini memunculkan spekulasi jika Oppo F5 akan hadir dengan desain full-screen, dimana rasio layarnya 18:9. Kemungkinan layar Oppo F5 ini seluas 6 inci dengan resolusi 2880 x 1440 piksel.

Oppo F5 sendiri diperkirakan akan meluncur pada bulan Oktober mendatang, dimana salah satu pasar yang mendapatkan Oppo F5 di awal peluncurannya adalah Filipina. Namun untuk saat ini belum banyak spesifikasi yang diketahui dari Oppo F5, sehingga kita harus menantikan bocoran informasi lainnya.



Source link

Leave a Reply