Prototipe Huawei Honor 7X Ini Ungkap Hadirnya Setup Dual-Kamera dan Layar 5.93 Inci

Prototipe Huawei Honor 7X Ini Ungkap Hadirnya Setup Dual-Kamera dan Layar 5.93 Inci

Sub-brand smartphone dari Huawei, yakni Honor telah mengirimkan undangan peluncuran smartphone flagship terbaru mereka yang akan berlangsung pada tanggal 11 Oktober mendatang. Honor 7X akan menjadi smartphone flagship dari brand ini yang menyasar segmen lebih rendah dari jajaran smartphone flagship dari brand Huawei.

Tentu saja Honor 7X tidak akan bersaing langsung dengan smartphone high-end yang sudah meluncur saat ini seperti Galaxy Note 8 atau bahkan Huawei Mate 10 yang akan meluncur dalam waktu dekat, karena Honor 7X akan berkompetisi dengan smartphone lain di segmen menengah.

Honor 7X memang akan diluncurkan di pasar Tiongkok pertama kali, namun smartphone tersebut juga akan dijual di pasar lain juga. Harga yang ditawarkan Honor 7X tentu akan menarik, dimana smartphone ini dibanderol $270 (Rp3,6 jutaan). Sementara untuk model RAM 4GB bakal dibanderol seharga $315 (Rp4,2 jutaan).

Meski spesifikasi dari smartphone tersebut belum diketahui secara pasti, namun ada laporan dari Tiongkok yang mengunkapkan beberapa spesifikasi yang dimiliki Honor 7X. Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5,93 inci beresolusi Full HD 1080p dan mengusung setup dual-kamera (12MP+20MP). Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditenagai chipset Kirin 659 octa-core 2.36GHz yang dipadukan dengan 3GB/4GB RAM serta penyimpanan 64GB.

Selanjutnya, Honor 7X juga akan mengusung kamera selfie 8 megapiksel dan sensor sidik jari yang berada di bagian belakang. Tak ketinggalan, smartphone ini akan membawa kapasitas baterai sebesar 3.240mAh dan menjalankan Android Oreo.



Source link

Leave a Reply