Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia, Sharp R1 Hadir Dengan Layar Jernih dan RAM 3GB

Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia, Sharp R1 Hadir Dengan Layar Jernih dan RAM 3GB

Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia masih belum terbiasa dengan smartphone Sharp, namun perusahaan asal Jepang ini cukup dikenal sebagai brand papan atas. Kini Sharp Mobile Indonesia akan meramaikan persaingan pasar ponsel tanah air dengan menyiapkan smartphone baru bernama Sharp R1.

(Kredit: Twitter/@GontaGantiHaPe)

Smartphone ini akan menyasar kalangan anak muda, karena Sharp R1 hadir dengan fitur hiburan yang mampu memikat minat kaum muda, serta banderol harga yang terjangkau menjadi kelebihan dari smartphone ini. Agar sukses bersaing di segmen entry-level, terutama untuk menyasar konsumen kaum muda, Sharp R1 membawa amunisi berupa kapasitas baterai yang besar, layar yang jernih, serta kamera yang mumpuni.

(Kredit: Twitter/@GontaGantiHaPe)

Sharp R1 hadir dengan bodi metal berdimensi 147.9×73.3×8.75 mm dan bobot 152 gram, dimana ada dua pilihan warna untuk smartphone ini, yakni Gray dan Gold. Mengusung tag #DisplayAllDetails Smartphone ini hadir dengan layar 5,2 inci beresolusi HD 720 2.5D natural aqua screen. Layar smartphone ini diklaim sangat jernih, dan sangat nyaman digunakan untuk menonton film beresolusi tinggi.

(Kredit: Twitter/@GontaGantiHaPe)

Untuk hardware yang diusung Sharp R1 termasuk chipset MediaTek MT6737 Quad-Core 1.25GHz Cortex-A53 64 bit yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Selain itu, smartphone ini juga telah menjalankan Android 7.0 Nougat.

Di sektor fotografi, Sharp R1 hadir dengan kamera utama beresolusi 13MP f/2.2 dan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2. Smartphone ini sudah mendukung jaringan LTE dan mendung VoLTE. Untuk kapasitas baterainya sebesar 4000mAh dan tak ketinggalan Sharp R1 juga memiliki sensor pemindai sidik jari.

Untuk ketersediaannya, Sharp R1 akan mulai dijual pada tanggal 12 Oktober mendatang di e-commerce lokal. Sementara untuk banderol harganya sebesar Rp1.799.000 yang akan menjadi pesaing berat smartphone entry-level lainnya.



Source link

Leave a Reply