Render Nokia 9 Ini Ungkap Layar Melengkung dan Kamera yang Menonjol

Render Nokia 9 Ini Ungkap Layar Melengkung dan Kamera yang Menonjol

Render mengenai Nokia 9 memang telah bermunculan belakangan ini, dimana pada render sebelumnya perangkat tersebut digambarkan memiliki layar melengkung dan setup dual-kamera di belakang. Kini muncul lagi render baru yang tampaknya menggabungkan antara render buatan CompareRaja dan @OnLeaks.

Smartphone ini diduga akan memiliki dimensi 140,9 x 72,9 x 7.5mm. Meski terlihat cukup tipis, namun adanya benjolan pada kamera utama membuat titik ketebalan smartphone ini menjadi 8.9 mm. Saat ini belum diketahui jenis sensor kamera yang bakal digunakan oleh Nokia 9, namun rumor yang beredar ada yang mengatakan jika sensor yang digunakan adalah IMX258. Itu adalah sensor kamera 1/3.06” yang juga digunakan oleh Nokia 8 dan LG G6.

Sementara untuk display, Nokia 9 dikabarkan datang dengan layar jenis AMOLED seluas 5,5 inci dengan sisi kanan dan kiri yang melengkung, mirip dengan Galaxy S8 dan Note 8. Rasio yang digunakan juga akan sama seperti kebanyakan smartphone full-screen, yakni 18:9 dengan resolusi QHD+. Render tersebut juga menampilkan adanya sensor pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone.

Bahkan rumor yang beredar juga menyebutkan jika HMD global akan memasang harga 750 Euro atau setara dengan Rp12 juta. Terlepas dari benar atau tidaknya rumor kali ini, namun sebelumnya HMD global dikatakan bakal merilis smartphone Android selanjutnya pada kuartal pertama tahun 2018, yang berarti Nokia 9 bakal diluncurkan tahun depan.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply