Render OnePlus 5T dengan Desain Bezel-Less 18:9 Telah Muncul

Render OnePlus 5T dengan Desain Bezel-Less 18:9 Telah Muncul

OnePlus merupakan brand smartphone dengan jargon flagship killer, dimana smartphone besutannya mengusung spesifikasi high-end namun dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbang kompetitornya. Smartphone flagship milik perusahaan saat ini adalah OnePlus 5, dimana mereka mendapatkan angka penjualan baik selama empat bulan terakhir.

Tampaknya OnePlus 5 akan segera kedatangan penerusnya yang saat ini tengah dipersiapkan untuk segera meluncur. Model terbaru akan menjadi OnePlus 5T, dimana smartphone tersebut bakal rilis pada bulan November 2017. Jika itu benar, tampaknya OnePlus 5 akan bernasib sama seperti OnePlus 3 yang kedatang OnePlus 3T setelah lima bulan diluncurkan.

Baru-baru ini bocoran mengenai OnePlus 5T telah beredar, dimana smartphone tersebut akan hadir dengan desain yang menjadi tren saat ini, yaki fullscreen display. Desain tersebut sangat digemari karena selain mendapatkan layar yang lebih luas, kesan smartphone juga akan menjadi terlihat sangat premium. Untuk OnePlus 5T sendiri diharapkan datang dengan layar seluas 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9.

 

Hal yang menarik lainnya dari render di atas adalah, fakta bahwa bagian sisi kanan dan kiri smartphone tersebut terlihat melengkung. Dengan begitu, OnePlus 5T tampaknya akan bersaing secara desain dengan Samsung Galaxy Note 8 atau Galaxy S8. Sayangnya belum banyak informasi yang bocor mengenai perangkat tersebut, dan kita harus menunggu kabar selanjutnya dalam beberapa pekan mendatang.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply