Render Samsung Galaxy A (2018) Muncul dengan Infinity Display

Render Samsung Galaxy A (2018) Muncul dengan Infinity Display

Smartphone dari seri Galaxy A untuk tahun depan dikabarkan bakal mengusung fitur-fitur yang dimiliki oleh smartphone flagship Samsung pada tahun ini. Jika Galaxy S8 hadir dengan Infinity Display, tentu kita bisa berharap jika Galaxy A (2018) bakal datang dengan tampilan Infinity Display. Sebelumnya juga sempat muncul bocoran yang mengklaim jika Galaxy A (2018) bakal hadir dengan Infinity Display, dan kini kita bisa melihat bentuknya yang lebih jelas berkat bocoran render terbaru.

Tentu saja dengan tampilan Infinity Display 18,5:9 pada render tersebut membuat smartphone terlihat lebih premium, bahkan jika itu benar desain Galaxy A (2018) maka akan dikira Galaxy S8 karena bentuknya sangat mirip. Meskipun bocoran benchmark sebelumnya tidak berhasil mengungkap resolusinya, namun kemungkinan resolusinya adalah Full HD+ atau lebih tepatnya 1.080 x 2.220 piksel.

Sementara di sisi belakang, kita akan melihat kamera tunggal dan pemindai sidik jari yang diposisikan dekat dengan kamera utama. Kemungkinan seri Galaxy A bakal mendapatkan setup dual-kamera pada tahun 2019 mendatang.

Tak ketinggalan, Anda akan melihat adanya tombol khusus untuk mengaktifkan fitur asisten digital Bixby, mirip dengan smartphone flagship milik Samsung saat ini. Raksasa teknologi dari Korea Selatan tersebut memang sempat mengatakan jika mereka akan menghadirkan dukungan Bixby untuk model smartphone yang lebih luas.

Namun sepertinya yang akan mendapatkan Infinity Display dan tombol Bixby adalah Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) saja. Sementara untuk Galaxy A3 (2018) tidak akan mendapatkan fitur tersebut, mengingat smartphone tersebut menyasar segmen yang lebih rendah ketimbang dua saudaranya.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply