Render Xiaomi Redmi Note 5 Telah Muncul, Punya Setup Dual-Kamera Di Belakang

Render Xiaomi Redmi Note 5 Telah Muncul, Punya Setup Dual-Kamera Di Belakang

Selama tahun 2017 ini, Xiaomi telah meluncurkan beberapa smartphone dari seri Mi yang ditujukan untuk segmen yang lebih tinggi, dibandingkan dengan seri Redmi yang menyasar segmen menengah ke bawah. Menjelang akhir tahun 2017, tampaknya perusahaan bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone dari seri Redmi selanjutnya, dan baru-baru ini render Redmi Note 5 telah muncul.

Sejauh ini, Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 5A yang merupakan varian termurah dari jajaran Redmi Note 5. Selain itu, ada juga bocoran mengenai Redmi Note 5 Plus, namun kebanyakan orang menantikan Redmi Note 5 original yang merupakan varian utama dari seri kelima ini.

Dari segi desain, tak banyak perubahan yang ditemukan pada Redmi Note 5 jika dibandingkan dengan Redmi Note 4. Layar yang diusung masih 5,5 inci dengan tombol kapasitif dan menggunakan bodi metal yang masih sama dengan pendahulunya. Namun kita akan melihat jika rasio layar yang diusung Redmi Note 5 adalah 18:9.

Kehadiran Redmi Note 5 tampaknya juga akan mengikuti pendahulunya, yakni muncul dengan chipset MediaTek Helio P25, yang kemudian disusul dengan varian chipset Snapdragon 660 atau Snapdragon 630. Sementara konfigurasi memori akan menjadi 3GB RAM + 32GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM.

Di bagian belakang kita akan menemukan setup dual-kamera, yang diharapkan terdiri dari 16MP+5MP. Sementara untuk kamera depan bakal menggunakan sensor 12MP. Redmi Note 5 juga masih mengusung sensor fingerprint di bagian belakang dan membawa kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Redmi Note 5 juga harus datang dengan MIUI 9 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Meski belum diketahui kapan smartphone ini akan meluncur, namun mengingat render ini telah muncul tampaknya peluncuran smartphone ini sudah dekat.



Source link

Incoming search terms:

  • harga xiaomi redmi 5 plus

Leave a Reply