Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018) Bakal Hadir dengan Infinity Display

Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018) Bakal Hadir dengan Infinity Display

Sebelumnya telah muncul bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Galaxy A5 (2018), dimana smartphone tersebut bakal hadir dengan chipset Exynos 7885 dan akan hadir dengan RAM sebesar 4GB. Kini bocoran yang lebih luas telah muncul, yang mengungkapkan beberapa hal menarik dari seri Galaxy A 2018.

Bocoran kali ini berfokus pada Galaxy A5 dan A7 (2018), dimana desain dari kedua smartphone tersebut telah terungkap. Bocoran yang muncul di Twitter ini memperlihatkan sensor pemindai sidik jari di bawah kamera utama. Tentu hal tersebut memunculkan spesifikasi bahwa smartphone ini akan hadir dengan desain Infinity Display, karena tidak lagi mengusung tombol home fisik di depan sebagai tempat sensor pemindai sidik jari.

 

Berbicara tentang tombol, smartphone Galaxy A (2018) akan hadir dengan tombol Bixby untuk mengaktifkan asisten digital. Namun Samsung juga akan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan tombol tersebut, jika dirasa fitur ini tidak begitu berguna.

Sementara bocoran gambar skema yang memperlihatkan bagian depan, smartphone Galaxy A (2018) akan hadir degan Infinity Display yang mirip dengan seri Galaxy S untuk tahun ini. Hal tersebut bisa dibilang wajar, karena seri Galaxy A selalu mendapatkan fitur-fitur yang dimiliki seri Galaxy S di tahun sebelumnya. Jadi, kita akan menjumpai banyak fitur yang dimiliki Galaxy S8 pada smartphone Galaxy A untuk tahun depan.



Source link

Leave a Reply