Samsung Galaxy Note 8 Akhirnya Dijual Di Indonesia, Berapa Harganya?

Samsung Galaxy Note 8 Akhirnya Dijual Di Indonesia, Berapa Harganya?

Sebelumnya Samsung telah membuka masa pre-order bagi calon pembeli di Indonesia yang berminat untuk memboyong smartphone flagship kedua dari Samsung, yakni Galaxy Note 8. Pre-order Galaxy Note 8 sendiri telah dibuka sejak 8 September lalu, dan kini perusahaan telah mulai menjual Galaxy Note 8 di pasar Indonesia. Peluncuran Galaxy Note 8 sendiri digelar di Jakarta, Senin (25/09/2017).

Samsung Galaxy Note 8

Masih mengusung desain yang serupa dengan saudaranya Galaxy S8 dan S8 Plus, Galaxy Note 8 juga hadir dengan tampilan Infinity Display. Hal ini bisa langsung terlihat dari rasio screen-to-body smartphone ini yang sangat tinggi. Tipisnya bezel di bagian depan juga membuat smartphone ini tidak lagi mengusung tombol kapasitif di bagian depan.

Galaxy Note 8 hadir dengan layar seluas 6,3 inci, dimana layar phablet baru ini memiliki rasio 18:9 dan pastinya sudah membawa dukungan stylus S Pen yang lebih pintar dari generasi sebelumnya. S Pen pada Galaxy Note 8 hadir dengan ujung yang lebih kecil dan tajam, sehingga membuat menulis dengan stylus ini semakin nyaman. Aplikasi Air Command yang dulunya hanya 6, kini menjadi 10 aplikasi.

Untuk urusan dapur pacu, Galaxy Note 8 mengusung prosesor Exynos 8895 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan pilihan penyimpanan internal 64GB, 128GB dan 256GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD.

Hal yang menarik dari kehadiran Galaxy Note 8 adalah hadirnya setup dual-kamera yang menjadikan smartphone ini sebagai yang pertama dari Samsung yang memiliki dukungan kamera tersebut. Dua kamera utama phablet baru ini menggunakan sensor 12MP dengan aperture f/1.7 untuk sensor normal dan f/2.4 untuk lensa tele. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP

Hadir dengan layar besar, rasanya kapasitas baterai 3.300mAh cukup untuk memenuhi daya yang dibutuhkan Galaxy Note 8, terlebih chipset yang digunakan dibangun dengan proses manufaktur 10nm yang menjanjikan hemat konsumsi daya. Untuk fitur lainnya, smartphone ini hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari, pemindai wajah, serta pemindai iris mata.

Samsung menjual phablet terbarunya ini dengan harga sebesar Rp12,999 jutaan, dan akan tersedia dalam pilihan warna midnight black, orchid grey, dan maple gold.



Source link

Leave a Reply