Scanner Besutan Panasonic Ada Fitur 'Single Touch Scanning'

Scanner Besutan Panasonic Ada Fitur 'Single Touch Scanning'

Scanner Besutan Panasonic Ada Fitur 'Single Touch Scanning'

Photo :

  • Dok. Panasonic

VIVA.co.id – Sedikitnya ruangan penyimpanan arsip yang aman, menjadi salah satu faktor maraknya inovasi akan produk scanner di Indonesia.

Hal ini ditangkap oleh PT Panasonic Gobel Indonesia dengan meluncurkan lima model mesin pemindai atau scanner unggulan terbarunya.

Menurut Marketing and Sales Manager Panasonic Scanner Panasonic, Casey Ntoma, mengatakan, peluncuran sekaligus lima model scanner ini merupakan jawaban di tengah tingginya permintaan akan pentingnya penyimpanan dokumen dan arsip.

“Keunggulan produk ini adalah mempunyai beberapa paten teknologi yang tak dimiliki oleh merek lain,” kata dia, di Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017.

Kelima tipe scanner tersebut adalah KV-S1037, KV-S1028Y, KV-S1058Y, KV-SL3056, dan KV-SL3066.

Casey mengaku bahwa kelima produk mesin pemindai tersebut ditujukan buat konsumen di pasar business to business (B2B) dan instansi pemerintahan.

“Instansi pemerintah (Kementerian/Lembaga maupun BUMN) dan perusahaan besar swasta memerlukan pengelolaan dokumen digital yang baik, untuk mengantisipasi kehilangan dan rusak bagi keperluan audit,” tuturnya.

Selain itu, kelima model scanner ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, di antaranya yang memudahkan proses pemindaian seperti single touch scanning.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengatur jenis aktivitas pemindaian lebih dahulu hanya dengan satu kali sentuhan.

Khusus untuk tipe KV-S1028Y dan KV–S1058Y dilengkapi dengan konektivitas jaringan Internet sehingga hasil pemindaian dapat langsung dibagikan lewat FTP Server, SMB Folder dan email.

Kelima merek Panasonic mulai dipasarkan pada Oktober 2017, dengan kisaran harga antara Rp10 juta-Rp28 juta.



PPOB Griya BTN

Viva.co.id

Leave a Reply