Smartfren Klaim Andromax Prime Laris Manis

Smartfren Klaim Andromax Prime Laris Manis

Smartfren Klaim Andromax Prime Laris Manis

Photo :

  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Operator telekomunikasi Smartfren mengungkapkan ponsel anyar mereka, Andromax Prime, sukses di pasaran.

Ponsel fitur yang bisa mengakses 4G itu baru diluncurkan pekan lalu dan sudah beredar dalam jaringan distribusi selama dua pekan.

Namun dalam waktu singkat, Andromax Prime sudah ludes di pasaran. 

“Ini diminati ritel dan masyarakat, bagus responsnya. Stok habis, kami sudah menerima preorder lagi,” ujar Region Head of Jabo West Smartfren, Dandy Andriana dalam temu media di Anyer, Banten, Selasa malam, 10 Oktober 2017. 

Dandy mengungkapkan, dalam peluncuran Andromax Prime pekan lalu, tiap kluster distributor Smartfren mendapat alokasi 100 unit ponsel fitur rasa 4G tersebut.

Secara nasional, Smartfren memiliki total 79 kluster distributor. Andromax Prime ludes pada tiap alokasi kluster distributor tersebut.

“Pada saat peluncuran kemarin, kami mendistribusikan 100 unit Andromax Prime per kluster distributor. Laris manis. Alhamdulillah,” ujar Dandy.

Melihat respons pasar yang bagus tersebut, Smartfren akan terus meningkatkan distribusi Andromax Prime. Dandy menuturkan, stok akan terus ditingkatkan sampai akhir tahun ini dan tiap pekan Smartfren bakal mengalokasikan ponsel fitur itu.

Dany menuturkan, awalnya Andromax Prime tak begitu meyakinkan pengguna. Namun setelah memakainya, dia mengklaim pengguna merasa suka dengan inovasi tersebut. 

“Awalnya banyak yang enggak percaya, tapi enggak putus-putus video call-nya (pada Andromax Prime). Jadinya mereka percaya dengan sendirinya,” jelas Dandy.

Selanjutnya, Smartfren tak akan puas dengan merilis Andromax Prime. Operator seluler itu sudah punya rencana untuk pengembangan versi berikutnya dari Andromax Prime.

“Ke depan bisa (rilis) inovasi lain, misalnya dua kartu SIM, layar yang akan lebar lagi itu pasti. Kami akan terus merilis inovasi lainnya (setelah Andromax Prime)” ujarnya.

Smartfren merilis Andromax Prime sebagai jembatan bagi pengguna seluler punya isi kantong pas-pasan agar bisa mencicipi pengalaman 4G LTE dengan perangkat harga terjangkau.

Selain ponsel fitur, Smartfren juga menghadirkan Mifi, untuk segmen yang merasa keberadaan smartphone Smartfren tergolong masih mahal. “Kalau masih mahal, ya, pakai Mifi,” ujarnya.



PPOB Griya BTN

Viva.co.id

Leave a Reply