Smartfren Punya Modem yang Bisa 'Ngecas', Kok Bisa?

Smartfren Punya Modem yang Bisa 'Ngecas', Kok Bisa?

Smartfren Punya Modem yang Bisa 'Ngecas', Kok Bisa?

Photo :

  • VIVA.co.id/Amal Nur Ngazis

VIVA.co.id – Perusahaan telekomunikasi, PT Smartfren Telecom Tbk, kembali meluncurkan generasi penerus dari seri modem wifi bernama MiFi M5.

Berbeda dari seri sebelumnya, MiFi M5 memiliki satu kemampuan yang tidak dimiliki modem lainnya, yaitu bisa berfungsi sebagai power bank.

“Jadi, MiFi M5 memiliki fungsi ganda,” kata Vice President Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya, di Jakarta, Rabu, 27 September 2017.

Selain itu, MiFi M5 memiliki baterai berkapasitas 3.250 mAh, sehingga bisa digunakan untuk mengisi daya sebuah ponsel. Modem 4G ini juga mendukung jaringan 4G LTE dengan Chipset Qualcomm MDM 9307 dan merupakan modem wifi berteknologi Cat4.

“Hal paling ditakuti oleh para penikmat gaya hidup, khususnya digital native dan digital savvy, adalah kehilangan koneksi dan kehabisan baterai. Inilah alasan kami menghadirkan MiFi M5 sebagai jawaban atas kedua persoalan tersebut,” paparnya.

Dengan teknologi USB on the go dan storage sharing, MiFi M5 ditawarkan dengan harga Rp999 ribu. Pembeli akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GigaByte (GB) yang berlaku 24 jam selama setahun.

Derrick mengatakan, pelanggan juga memiliki pilihan kedua, yakni harga Rp699 ribu dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari.

“Pelanggan bisa membeli MiFi M5 di toko online secara tunai maupun cicilan melalui JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Cicil.co.id, Bukalapak, Elevenia, Blibli.com, Tokopedia, Shopee, dan beberapa galeri Smartfren,” ungkap Derrick. (ase)





Viva.co.id

Leave a Reply