Smartphone Bezel-Less Oppo F5 Dipastikan Hadir Di Indonesia

Smartphone Bezel-Less Oppo F5 Dipastikan Hadir Di Indonesia

Oppo F5 merupakan smartphone yang cukup ditunggu kedatangannya, karena menurut bocoran yang beredar sejauh ini menggambarkan smartphone tersebut memiliki desain full-screen yang memukau. Sementara perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran smartphone tersebut akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober mendatang, kini perusahaan asal Tiongkok tersebut mengkonfirmasi pasar yang akan kedatangan Oppo F5.

Sejauh bocoran yang sudah bermunculan sejauh ini, negara tetangga Filipina akan menjadi pasar pertama yang akan mendapatkan Oppo F5. Sedangkan untuk pasar lainnya, Oppo F5 akan menyambangi negara-negara di Asia termasuk India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam.

Namun belum jelas, apakah hanya negara yang disebutkan di atas saja yang bakal mendapatkan Oppo F5, atau masih ada negara lain di masa mendatang yang bakal kedatangan smartphone bezel-less ini. Bisa jadi pasar tersebut merupakan bagian dari gelombang pertama di awal peluncuran, dan perusahaan akan memperluas ketersediaan berdasarkan respon pasar mengenai perangkat tersebut.

Informasi yang telah diketahui saat ini tidak hanya mengenai tanggal peluncuran dan negara yang bakal mendapatkan smartphone tersebut di awal peluncuran, dimana beberapa fitur yang dimiliki Oppo F5 juga sudah diketahui. Oppo menegaskan bahwa F5 adalah ponsel pertama dari perusahaan yang hadir dengan desain full-screen, dimana smartphone tersebut memiliki resolusi FHD+ (2160 x 1080 piksel).

Selain itu, perusahaan juga menyoroti teknologi Beauty Recognition yang berbasis kecerdasar buatan (AI). Tentu diterapkannya kecerdasan buatan pada kamera depan agar mempercantik hasil foto selfie. Jadi, semakin Anda banyak foto selfie, maka AI juga akan belajar bagaimana meningkatkan kualitas foto selfie Anda. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja hingga smartphone ini resmi diluncurkan.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply