Smartphone Full-Screen Milik Oppo Muncul dalam Bocoran Foto Ini, Bakal Jadi Oppo R11S?

Smartphone Full-Screen Milik Oppo Muncul dalam Bocoran Foto Ini, Bakal Jadi Oppo R11S?

Kabar mengenai Oppo yang menyiapkan smartphone full-screen sudah lama terdengar, dan belakangan ini bocoran mengenai smartphone tersebut terus bermunculan. Baru-baru ini muncul bocoran foto yang diklaim menampilkan wujud dari smartphone full-screen Oppo. Wujud smartphone full-screen yang muncul di situs Weibo ini diklaim sebagai Oppo R11s.

Tampaknya Oppo tidak hanya menyediakan satu smartphone full-screen, dimana Oppo R11s ini tampil berbeda dengan Oppo MIX yang sebelumnya muncul di situs GeekBench. Sayangnya kita tidak bisa melihat desain secara keseluruhan karena smartphone ini dibalut dengan case di sekelilingnya, sehingga kita belum bisa melihat setipis apa bezel Oppo R11s.

Namun dari sekilas bocoran gambar tersebut, kita bisa melihat bezel di bagian atas dan bawah smartphone tersebut terlihat cukup tipis. Di bagian atas, kita masih bisa melihat beberapa sensor, ear piece dan kamera depan.

Sementara di GeekBench telah membeberkan perangkat flagship selanjutnya dari Oppo, dimana perangkat tersebut akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Selain itu, perangkat flagship tersebut juga akan mengusung RAM sebesar 6GB.

Untuk saat ini masih belum diketahui kapan perangkat flagship itu akan diluncurkan tetapi ada spekulasi bahwa model flagship full-screen Oppo akan meluncur pada bulan Novemer mendatang, dimana panel layar yang akan digunakan smartphone ini adalah AMOLED. Apakah itu akhirnya akan menjadi Oppo MIX atau Oppo R11s, masih belum bisa dipastikan saat ini. Selain itu, masih ada banyak misteri seperti apakah perusahaan akan meluncurkan smartphone selanjutnya dari seri Oppo Find atau tidak.



Source link

Leave a Reply