Smartphone Pertama Dari Razer Telah Muncul Di GFXBench, Apa Saja Spesifikasinya?

Smartphone Pertama Dari Razer Telah Muncul Di GFXBench, Apa Saja Spesifikasinya?

Razer belakangan ini menjadi perbincangan, dimana perusahaan yang terkenal dengan komputer gaming itu dikabarkan bakal merilis smartphone. Kemarin perusahaan juga sempat mengunggah teaser yang memberitahu kita bahwa mereka akan menggelar acara pada tanggal 1 November, dimana acara tersebut diduga untuk meluncurkan smartphone pertama milik mereka.

Bahkan kabar mengenai Razer yang dikatakan tengah menggarap sebuah smartphone juga diperkuat dengan telah diakuisisinya perusahaan produsen smartphone Nexbit pada bulan Januari lalu. Selain itu, teaser yang mereka bagikan kemarin juga memperlihatkan sebuah perangkat seukuran smartphone.

Nah, tak lama setelah perusahaan membagikan teaser, kini smartphone pertama dari Razer telah muncul di databasae GFXBench, yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama pada smartphone tersebut. Karena Razer di kenal sebagai produsen perangkat gaming yang powerful, wajar bila smartphone buatan mereka juga mengusung spesifikasi yang powerful.

Smartphone tersebut diketahui memiliki layar seluas 5,7 inci beresolusi 2560 x 1440 piksel dan ditenagai dengan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 835. Smartphone ini juga dibekali dengan 8GB RAM serta penyimpanan internal sebesar 64GB. Sayangnya, apsek rasio layar smartphone ini masih standar, yakni 16:9, yang berarti smartphone ini tidak mengusung desain full-screen 18:9 seperti kebanyakan flagship saat ini.

Untuk kamera, smartphone pertama dari Razer ini bakal hadir dengan kamera utama beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Saat diuji pada GFXBench, smartphone tersebut masih menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat. Kita nantikan saja awal bulan depan ketika smartphone tersebut telah diluncurkan.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply