Smartphone Samsung Galaxy A Series Untuk Tahun Depan Akan Memiliki Tombol Bixby

Smartphone Samsung Galaxy A Series Untuk Tahun Depan Akan Memiliki Tombol Bixby

Berbeda dengan Apple yang biasanya hanya meluncurkan satu seri smartphone flagship setiap tahunnya, Samsung hadir dengan berbagai seri smartphone yang ditujukan untuk pasar berbeda. Seri high-end hadir dengan fitur dan spesifikasi terbaru, sementara untuk segmen budget ada beberapa fitur yang dipangkas untuk menekan harga jual.

Samsung Galaxy A series sendiri merupakan seri menengah yang diposisikan di bawah Galaxy S series, dimana smartphone pada seri ini biasanya mendapatkan fitur-fitur yang hadir pada seri flagship dari tahun sebelumnya. Fitur tombol Bixby telah hadir pada smartphone Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, dimana hal ini bisa berarti bahwa Galaxy A series untuk tahun depan akan hadir dengan dukungan tombol Bixby.

Sebelumnya Samsung telah menyatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk menghadirkan fitur Bixby ke lebih banyak perangkat miliknya di masa depan. Tentu bukan tidak mungkin jika seri Galaxy A 2018 akan hadir dengan membawa fitur tersebut, yang sejalan dengan rencana Samsung. Namun kita harus meunggu dan melihat kebenaran dari laporan ini, dimana sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa teknologi pemindai iris mata akan dihadirkan untuk handset mid-range.

Karena peluncuran smartphone Samsung Galaxy A 2018 series masih cukup lama, tentu kita harus menunggu kemunculan informasi lainnya yang memperkuat kabar ini. Diharapkan Samsung memperkenalkan jajaran Galaxy A 2018 pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.



Source link

Leave a Reply