Smartphone Seperti Apa yang Cocok untuk Generasi Milenial?

Smartphone Seperti Apa yang Cocok untuk Generasi Milenial?

Smartphone Seperti Apa yang Cocok untuk Generasi Milenial?

Photo :

  • Dok. Polytron

VIVA.co.id – Ponsel pintar atau smartphone kini telah menjadi barang kebutuhan wajib bagi generasi milenial. Generasi ini dikenal sebagai generasi yang kreatif. Salah satu pendukung dari kreativitas generasi ini adalah melek teknologi.

Berdasarkan riset International Data Corporation (IDC), yang melansir laporan pengiriman smartphone di Indonesia pada kuartal II 2017,  smartphone kategori kelas menengah tumbuh secara signifikan.

Selain itu, IDC juga mengidentifikasikan terdapat perubahan dalam kebutuhan konsumen untuk beralih ke perangkat ponsel dengan spesifikasi yang lebih canggih.

General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo mengatakan, generasi milenial memang menjadi salah satu target penjualan dari Smartphone Polytron Prime 7, yang diklaim sangat cocok untuk generasi yang juga disebut generasi Y ini.

“Yang tidak dimiliki oleh smartphone merek lain adalah Prime 7 memiliki layanan Fira TV full access selama 24 jam nonstop. Dari channel bola, TV lokal, berita, film, hiburan anak hingga lifestyle semua bisa dinikmati gratis,” kata dia, dalam keterangannya, Rabu, 11 Oktober 2017.

Ia melanjutkan bahwa Prime 7 menggunakan Nano Molding Technology (NMT) yang membuat smartphone ini tahan banting, yakni perpaduan antara IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal memiliki kekuatan pelindung display yang sudah teruji.

“Jadi, pengguna Prime 7 bebas beraktivitas tanpa harus khawatir smartphone mereka rusak secara tidak sengaja. Ini cocok bagi generasi milenial yang kreatif dan sibuk,” ungkapnya.



PPOB Griya BTN

Viva.co.id

Leave a Reply