Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Lite, Andalkan Kamera Selfie 16MP

Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Lite, Andalkan Kamera Selfie 16MP

Oppo telah menjual smartphone unggulan mereka untuk tahun ini, yakni Oppo F3 dan Oppo F3 Plus selama beberapa bulan belakangan ini, dan tampaknya perusahaan masih menambahkan anggota baru untuk seri F3. Smartphone tersebut adalah Oppo F3 Lite yang baru saja diluncurkan di Vietnam kemarin. Melihat dari namamnya, tentu kita bisa menebak jika smartphone tersebut merupakan varian yang lebih rendah dari Oppo F3.

Meski hadir sebagai keluarga F3 series, namun sebenarnya smartphone tersebut sudah dijual untuk saat ini dengan nama lain, yakni dikenal sebagai Oppo A57. Meski di pasar lain smartphone ini hadir sebagai Oppo A57, namun Oppo Vietnam memutuskan untuk memasukkan smartphone tersebut ke dalam jajaran selfie expert.

Hal tersebut masih bisa dimaklumi mengingat smartphone ini hadir dengan kamera depan beresolusi 16MP yang diperkaya dengan efek kecantikan. Bahkan Anda dimungkinkan untuk memberikan efek bokeh pada latar belakang foto selfie, meskipun smartphone ini tidak mengusung setup dual-kamera di bagian depan. Sementara di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur PDAF.

Untuk spesifikasi lainnya termasuk layar seluas 5,2 inci dengan resolusi HD dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 3GB, dan memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256 GB. Sayangnya, Oppo F3 Lite masih menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow yang dilapisi dengan Color OS 3.0 di atasnya. Oppo F3 Lite sendiri dibanderol seharga VND5,49 juta atau sekitar Rp3,2 jutaan.

PPOB Griya BTN

beritateknologi.com

Leave a Reply