Tak Hanya Nokia 2, HMD Juga Akan Meluncurkan Nokia MD-22 Wireless Speaker

Tak Hanya Nokia 2, HMD Juga Akan Meluncurkan Nokia MD-22 Wireless Speaker

Sebentar lagi kita akan memasuki kuartal keempat, dimana hal tersebut berhubungan dengan rencana HMD global yang akan meluncurkan beberapa produk baru pada kuartal terakhir di tahun 2017 ini. Sebelumnya telah beredar laporan yang mengatakan jika Nokia 2 akan meluncur pada bulan November sebagai smartphone entry-level.

MD-12

Namun tampaknya Nokia 2 tidak akan menjadi satu-satunya diluncurkan HMD global karena menurut kabar terbaru perusahaan juga akan meluncurkan speaker wireless MD-22. Hal tersebut diketahui berkat leakster terkenal, Roland Quandt yang mengklaim bahwa Nokia 2 tidak akan meluncur sendirian. Bahkan banyak spekulasi jika perusahaan juga bakal meluncurkan Nokia 9 sebagai smartphone flagship.

Jika kita kembali ke tahun 2014 lalu, dimana Nokia masih meluncurkan smartphone Lumia dengan OS Windows Phone 8.1, perusahaan juga pernah meluncurkan speaker wireless MD-12. Dikatakan jika Nokia MD-22 akan menjadi penerus speaker MD-12. Speaker wireless tersebut diperkirakan bakal dibanderol seharga 30 hingga 40 euro. Sementara MD-12 dahulu meluncur dengan banderol harga 39 euro. Tentu kita berharap jika speaker wireless tersedia secara global.

Mengingat speaker MD-12 ditawarkan dengan konektivitas nirkabel melalui Bluetooth dan NFC, serta disediakan konektor audio-out, MD-22 juga diharapkan tiba dengan fitur konektivitas yang sama.

Belum diketahui kapan speaker wireless MD-22 dan Nokia 2 akan diluncurkan, namun sebelumnya ada laporan yang mengatakan jika Nokia 2 akan meluncur pada bulan November. Sementara beberapa rumor terbaru mengklaim jika HMD global akan meluncurkan Nokia 2 pada tanggal 5 Oktober.



Source link

Leave a Reply